Yuk, Intip Gaya Liburan Natal Para Pemain Bola Dunia

Natal dan liburan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tidak heran apabila libur Natal dinanti setiap orang termasuk para pemain sepak bola ini.

Natal dan liburan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Tidak heran apabila libur Natal dinanti setiap orang termasuk para pemain sepak bola ini.

liburan pemain bola dunia 2

Hampir di seluruh belahan dunia, Natal dianggap sebagai momen sakral dan patut dirayakan. Inilah mengapa setiap tanggal 25 Desember tiba, seluruh negara menetapkan Natal sebagai hari libur. Liburan dan Natal memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan.

Terletak tidak jauh dari libur Tahun Baru membuat perayaan keagamaan tersebut dianggap sebagai waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga tercinta. Jadi tidak perlu heran apabila setiap Natal tiba, angka traveling di berbagai negara meningkat.

Natal tidak hanya istimewa bagi orang biasa seperti kita. Bagi para pemain sepak bola, hari raya keagamaan ini juga dianggap spesial. Ingin tahu bagaimana para atlit dunia tersebut merayakan Natal? Yuk, kita simak ulasannya,

Lionell Messi

Setiap Natal tiba, Messi selalu pulang ke Argentina bersama keluarga kecilnya. Biasanya, anak dan istri Messi akan pulang terlebih dahulu ke kampung halaman pesepak bola tersebut dan beberapa hari kemudian Messi akan menyusul mereka. Seperti umat Kristiani lainnya, Natal adalah momen istimewa bagi Messi.

Istri dan anak-anak Messi akan membuat dekorasi Natal di rumah mereka lalu berkumpul bersama untuk merayakan hari istimewa tersebut dengan menggunakan kostum natal khusus. Seperti tahun lalu, keluarga Messi merayakan Natal dengan memakai pakaian dan aksesori bertema Disney.

Christiano Ronaldo

Pemain sepak bola asal Portugal ini juga merayakan Natal bersama keluarga tercinta. Biasanya Ronaldo akan mengajak anak dan pasangannya berlibur bersama untuk menjelajahi alam Portugal yang indah atau sekadar menikmati makan malam romantis di Turin, Italia.

Bagi Ronaldo, libur Natal sangatlah istimewa sebab momen ini membuat pemain bola tersebut bisa berkumpul bersama anak pertama dari pasangannya terdahulu. Ronaldo sendiri saat ini telah memiliki empat buah hati, tiga di antaranya dari kekasihnya saat ini yaitu Georgina Rodriguez.

Neymar Jr.

Putra pesepakbola legendaris Brazil ini disebut akan segera melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hatinya sejak usia remaja. Sebelum memiliki pasangan, liburan Natal bukan penghalang bagi Neymar untuk selalu produktif. Beberapa tahun lalu Neymar terlihat aktif berolahraga sambil menikmati matahari di tepi pantai.

Sedangkan tahun berikutnya, punggawa Timnas Negeri Samba ini malah tampak bertualang bersama keluarganya di Afrika Selatan. Neymar dan keluarga berlibur di salah satu resor dan kasino mewah Sun City untuk melihat dari dekat hewan-hewan buas Afrika melalui kegiatan Safari.

Mesut Ozil

Meskipun tidak merayakan Natal secara khusus, tetapi pemain Muslim andalan Arsenal ini juga menikmati liburan hari keagamaan tersebut bersama kekasih yang saat ini telah menjadi istrinya. Destinasi liburan favorit Ozil adalah Australia. Bagi pesepakbola tersebut, Australia terutama Sydney adalah kota terbaik untuk menikmati hari-hari luang sekaligus mengenal budaya baru yang mungkin belum pernah dilihat selama ini.

Paul Bogba

Tahun lalu Bogba terlihat mengunjungi Tembok Besar di Tiongkok bersama keluarganya. Pemain bola tersebut memang menghabiskan liburan Natalnya untuk mengunjungi negara-negara yang sebelumnya tidak pernah didatangi. Sayangnya, libur Natal tahun ini mungkin tidak terlalu menyenangkan bagi Bogba.

Setelah beberapa bulan lalu dinyatakan positif Covid 19, Bogba mungkin akan lebih memilih menghabiskan liburan Natal di rumah sambil memulihkan kondisinya sebelum nanti bisa kembali bertanding di lapangan.

Itulah beberapa potret keseruan liburan Natal para pemain sepak bola dunia. Kira-kira, mana yang paling seru?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka