Womenpreuner.Id, Komunitas Wanita Mandiri Financial

Tikum Woman – Semua orang ingin tahu cara menjadi orang kaya, sejahtera, dan makmur. Tapi tahukah Anda bahwa untuk menciptakan kondisi kemakmuran, manusia secara alami membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Seorang tokoh dunia asala India Mahatma Gandhi percaya bahwa kekayaan yang diperoleh tanpa upaya adalah salah satu dari tujuh kejahatan sosial.

Apalagi jaman sekarang peluang karir dan bisnis tidak hanya didominasi oleh kaum Pria saja, banyak sekali tokoh-tokoh wanita yang sukses tampil sebagai pemimpin dan pebisnis seperti :

  1. Susi Pudjiastuti
  2. Noni Purnomo
  3. Anne Patricia Sutanto
  4. Wendy Sui Cheng Yap
  5. Claudia Wijaya dan Yenti Elizabeth

Masih banyak nama-nama wanita Indonesia hebat lainnya yang memilih bisnis sebagai jalan hidupnya. Sebuah yang butuh keberanian dan tekad yang kuat dalam mewujudkan kesuksesan. Menurut berbagai sumber dan fakta berikut adalah beberapa kelebihan wanita dalam bisnis yaitu,

  1. Wanita lebih telaten dan teliti.
  2. Wanita jeli melihat sebuah peluang usaha.
  3. Wanita mudah memiliki relasi yang luas.
  4. Wanita lebih tangguh dan berdaya juang tinggi.

Saat ini kami ingin memperkenalkan sebuah komunitas wanita yang peduli terhadap pembelajaran dan perkembangan potensi bisnis wanita. Mari kita kenal lebih dekat dengan para wanita dari WOMENPREUNER.ID

Womenpreuner2

Womenpreneur.id adalah sebuah platform wanita mandiri financial pertama di Indonesia, yang berbasis media online dan memiliki tiga core utama yaitu :

  • Empowering women.
  • Self improvement.
  • Entrepreneurship.

Womenpreuner.id, Komunitas Wanita Mandiri Financial berdiri sejak bulan Juli 2018 atas prakarsa dari Ibu Margaret Srijaya sebagai founder.

Womenpreuner3

Visi dan Misi terbentuknya Womenpreuner.Id, Komunitas Wanita Mandiri Financial adalah menjadi wadah perempuan Indonesia dalam memotivasi, mengedukasi dan menginspirasi untuk berdayaguna ekonomi.

Sebagai komunitas wanita Indonesia womenpreuner mengajak para wanita lain untuk bisa berkontribusi dalam perekonomian dan kemajuan Indonesia melalui kegiatan sharing bersama mengenai kisah hidup mereka agar bisa saling menguatkan dan saling mendukung.

Saat ini womenpreneur.id ini masih dalam bentuk platform digital, khususnya di sosial media Instagram. mereka aktif di konten-konten yang sifatnya memberikan motivasi bagi para wanita Indonesia agar para para wanita tahu bahwa kita bisa dan harus mandiri di bidang keuangan dan hingga saat ini memiliki lebih dari 250 ribu followers yang terus bertambah setiap harinya.

Kegiatan rutin sebelum masa pandemi Covid-19 terdiri dari berbagai diskusi dan workshop di berbagai tempat. Namun, sejak masa pembatasan sosial berskala besar womenpreuner.id lebih banyak melakukan melalui daring/online webinar dan live pada aplikasi instagram bersama dengan tokoh-tokoh perempuan yang menginspirasi.

Womenpreuner4
Womenpreuner5
Womenpreuner6

Untuk latar belakang para anggota berdsasarkan database dan followers aktif womenpreneur.id terdiri dari berbagai usia mulai dari 20 tahun – 25 tahun, dengan profesi seperti mahasiswi, karyawan swasta dan wirausaha dari berbagai bidang. Akan tetapi jika anda seorang wanita berusia di atas 25 tahun bukan berarti tidak bisa bergabung, semua wanita bisa bergabung dan tumbuh bersama dalam meberikan pengalaman dan ilmunya.

Womenpreuner7

tikum.id mengajak anda para wanita Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dari womenpreuner.id dan temukan pertemanan baru dari berbagai daerah di Indonesia. disini anda juga bisa saling mendukung dalam mengembangkan bakat dan usaha. Silahkan anda menghubungi akun sosial media womenpreuner.id dibawah ini.

E-mail : womenpreneur.idn@gmail.com
Instagram : @womenpreneur.idn
Facebook : @Womenpreneur.id

Sukses selalu untuk womenpreuner.id dalam merangkul dan memberdayakan seluruh wanita Indonesia. semoga di masa depan semakin besar, solid dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Your value will be not what you know, it will be what you share.”
Ginni Rometty

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka