Wanita Yang Lahir Di Tempat Perlindungan Hewan Memiliki Ikatan Dengan Kucing Besar dan Tidur Di Antara Cheetah

Animal Lover, Jakarta

Kristen Kerr dibesarkan di antara singa, cheetah, dan hewan liar lainnya. Perempuan berusia 21 tahun dari Afrika Selatan, lahir di cagar alam hewan dan tumbuh dewasa dengan berbaur dengn binatang liar.

https://www.instagram.com/p/B3Zc-t9nbya/?utm_source=ig_web_copy_link

Menggambarkan dirinya sebagai Dr. Dolittle kehidupan nyata, dia bahkan memilih untuk di-home-schooling pada usia 10 tahun karena dia selalu merindukan hewan-hewan di sekolah. Sekarang menjadi orang dewasa, ia bekerja penuh waktu di sebuah tempat perlindungan, merawat cheetah, jerapah, meerkat, dan zebra, di antara hal-hal lain – tidak ada hewan yang dianggap berbahaya atau kecil untuk tempat perlindungan.

Kristen berkata: ‘Ayah saya Barry, 54, memelihara singa dan kucing besar lainnya dengan ajarannya kepada saya sehingga tahu semua. ‘Kami menyelamatkan tiga ekor cheetah kami saat dari sebuah peternakan pembibitan, di mana pemiliknya mengalami masalah keuangan dan kehilangan pertaniannya, salah satunya sedang hamil, jadi saya mengangkat anak-anaknya sejak lahir.

‘Sebagian besar waktu, anggota masyarakat membawa hewan kepada kita jika mereka merasa mereka dalam bahaya atau kita mesti menyelamatkan mereka, contohnya luwak ditemukan dalam saluran pembuangan setelah banjir.

https://www.instagram.com/p/B2y6EV7HEf7/?utm_source=ig_web_copy_link

“Rumahku sepuluh meter jauhnya dari kandang cheetah, jadi itu adalah hal pertama yang kulihat di pagi hari.”

Pada bulan September 2018, dia pindah ke Johannesburg karena ingin mencoba dunia usaha – tetapi dia dengan cepat menyadari bahwa berbisnis itu bukan untuknya. Dia menambahkan: Saya bertemu  orang-orang selalu bersaing satu sama lain seperti siapa yang memiliki mobil terbaik dll. Dan saya hanya ingin kembali ke tempat saya bersama binatang-binatang itu. ‘Saya benci setiap hari di kantor, duduk di belakang komputer.

‘Saya lebih suka memberi makan kucing besar dan membuat tangan saya kotor di kandang – Saya juga mendidik para sukarelawan tentang hewan-hewan dan menunjukkan kepada mereka betapa menakjubkannya mereka.

‘Pada bulan Januari, saya kembali ke tempat sangtuari perasaan bahagia yang kurasakan. ‘Sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari saya untuk berinteraksi dengan hewan apakah mereka besar atau kecil.

‘Terkadang  saya lupa bahwa cheetah itu liar – saya menganggap mereka tidak lebih seperti kucing rumahan. ‘Mungkin kedengarannya gila, tapi saya merasa bisa berbicara dengan binatang tetapi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

https://www.instagram.com/p/B2mlySinnbH/?utm_source=ig_web_copy_link

‘Ini semua tentang bahasa tubuh, mereka membaca Anda sebanyak yang Anda baca.

‘Saya telah memelihara tiga cheetah sejak kecil, dan mereka seperti keluarga saya – saya tahu mereka akan melindungi saya sama seperti saya melindungi mereka.

‘Mereka sama sekali tidak berbahaya; Saya berbaring di lantai dengan mereka dan mencium wajah mereka dan kadang-kadang bahkan tidur di kandang bersama mereka.

‘Sekarang, saya merawat tujuh cheetah, termasuk yang benar-benar liar.

“Satu aturan yang saya patuhi adalah tidak pernah memaksa hewan untuk menjadi teman saya, saya menunjukkan bahwa saya tidak akan menyakiti mereka dan perlahan-lahan semakin dekat setiap hari untuk mendapatkan kepercayaan mereka.”

So, sobattikum bagaimana menurut anda? Komentar atau ikuti terus tikum homeofcommunity kanal Animal Lover Sub Cat.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka