Ini Dia 6 Akun Vlog Populer Para Pencinta Hewan

Tikum Animal Lover – Hewan adalah salah satu kekayaan alam yang penuh dengan misteri. Selain hewan-hewan yang kita kenal dan kita pelihara, dunia juga masih dipenuhi ragam spesies lain yang sangat menarik untuk disimak kisahnya.
Jika Anda adalah pencinta hewan dan tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan makhluk satu ini, ada berbagai akun Youtube menarik yang bisa Anda ikuti. Simak 6 yang terbaik berikut ini!

1, Brave Wilderness

Dengan jumlah subscriber mencapai 19,3 juta, Brave Wilderness adalah akun yang pasti tidak akan dilewatkan oleh pencinta hewan dari manapun di dunia. Dipandu oleh 3 orang host yakni Coyote Peterson, Mark Vins dan Mario Aldecoa, Anda tidak hanya akan diajak menyaksikan lebih dekat hewan-hewan unik tapi juga mempelajari hal-hal menarik yang tidak banyak diketahui. Selain lewat Youtube, Anda juga bisa mengikuti aksi mereka lewat akun Instagram di @bravewilderness atau di akun TikTok @bravewildernessnetwork.

2. Taylor Nicole Dean

Taylor Nicole Dean adalah seorang Youtuber yang memiliki banyak hewan peliharaan. Konten-konten video di akunnya membahas kesehariannya dengan hewan-hewan unik yang dimilikinya. Akun Youtube-nya yang memiliki hampir 2 juta subscribers sempat ditinggalkannya selama lebih dari setahun karena Taylor mengalami masalah dengan kesehatannya akibat kecanduan heroin. Tapi tidak perlu khawatir karena Taylor akan segera kembali dengan konten-konten keren lainnya. Jangan lupa subscribe, ya!

3. Zak George’s Dog Training Revolution

Kalau Anda secara khusus menyukai anjing sebagai peliharaan, akun Zak George di Youtube tentu sudah tak asing lagi. Memiliki 3,28 juta subscriber, channel-nya itu kerap membagikan tips dan trik melatih anjing. Zak juga menulis buku berjudul Dog Training Revolution.
Disela-sela kesibukannya sebagai vlogger khusus anjing, Zak juga merupakan seorang dog trainer. Dengan pendekatan baru, Zak bisa merancang strategi melatih anjing sesuai dengan sifat unik dan tingkat energi hewan tersebut. Dengan pendekatan ini, pelatihan akan berjalan lebih mudah dan anjing Anda akan lebih bahagia.

4. Bryan Barczyk

Bagi para penyuka reptil, akun Youtube Bryan Barczyk adalah tontonan yang menarik untuk diikuti. Bryan merupakan seorang Youtuber populer asal Amerika Serikat yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih $2,5 juta. Selain dari akun Youtube pribadinya, Bryan juga meraih popularitas dengan tampil di SnakeBytes TV, AnimalBytes TV dan seri Venom Hunter di Discovery Channel.

Konten Youtube-nya berisi kesehariannya bersama reptil-reptil kesayangannya termasuk ular, tokek, kadal biru dan hewan lainnya. Selain itu dia juga memelihara beberapa jenis ular seperti ular sanca, ular jagung, ular raja dan lain sebagainya. Tidak hanya memelihara, Bryan juga membiakkan hewan-hewannya itu.

5. Animal Watch

Kalau Anda menginginkan akun animal vlog dengan konten yang lebih bervariasi, Animal Watch mungkin adalah yang Anda cari. Acara satwa liar mingguan yang diproduksi oleh GreenWorldTV ini menampilkan Anneka Svenska sebagai pembawa acara. Beberapa konten yang bisa Anda saksikan antara lain konten anjing, serigala, animal rescue hingga wildlife conservation.

6. Vet Ranch

Akun Youtube satu ini adalah tempat bagi dokter hewan untuk berbagi kisah-kisah menakjubkan tentang anjing yang pernah mereka temui. Channel ini juga menampilkan cerita hewan-hewan peliharaan yang mendapatkan bantuan dari dokter hewan. Singkatnya, ini adalah surge bagi pencinta peliharaan dan berbagai jenis hewan lainnya.

Itulah beberapa akun Youtube yang cocok buat Anda para pencinta hewan. Akun mana saja yang sudah Anda subscribe?

Anda mungkin suka