Vaksinasi Gratis B’Brother HD-MC Dosis ke-2 Untuk Tangerang Selatan

Program Vaksin Gratis kembali dilakukan oleh komunitas otomotif motor gede (Moge) B’Brother MC-DH di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Seperti apa informasinya?

Tikum Motor – Program Vaksin Gratis kembali dilakukan oleh komunitas otomotif motor gede (Moge) B’Brother MC-DH di wilayah Tangerang Selatan, Banten. Seperti apa informasinya? simak di Tikum.id

Pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 B’Brother MC-HD kembali melaksanakan program Vaksin gratis bagi masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya. Program ini merupakan lanjutan dari program pertama yang berhasil terlaksana pada bulan lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor kecamatan Pondok Aren ini turut dihadiri beberapa pejabat daerah yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Tangerang Selatan Bapak Bambang Nurtjahyo dan perwakilan DPRD Kota Tangerang Selatan Rachmat Hidayat, S.H., Ketua Umum B’Brother HD-MC Bapak Abraham Busro, serta didukung oleh berbagai elemen seperti Dinas kesehatan, Kecamatan Pondok Aren, Polsek pondok Aren, Koramil dan relawan.

Dalam kesempatan itu ketua panitia H. Anton Yogatama yang juga members dari B’Brother MC-HD menyampaikan, bahwa acara yang berlangsung mulai pukul 08:00 WIB itu telah berhasil mendistribusikan 1000 vaksin dosis ke-2 untuk masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya.

ini merupakan bukti nyata dari komunitas otomotif Moge turut membantu pemerintah pusat dan daerah dalam mencapai Herd Immunity.

Yuk Sobatttikum, mari ikut mendukung pemerintah Indonesia dalam Herd Immunity dengan melakukan Vaksin covid-19 dan jangan lupa untuk download aplikasi PeduliLindungi di playstore atau App store pada perangkat gadget Anda untuk mempermudah akses mobilitas di tempat-tempat umum.

Salam Sehat!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka