Vaksin Massal Dosis ke-2 HOG Anak Elang Jakarta Chapter

HOG Jakarta Chapter kembali melaksanakan Vaksin massal dosis ke-2 untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya. Seperti apa informasinya? Simak selengkapnya di Tikum.id

Tikum Motor – Setelah sukes mengadakan program Vaksin Massal untuk masyarakat pada 14 Agustus 2021 di eL Hotel Royale Jakarta. HOG Anak Elang Jakarta Chapter kembali mengadakan program vaksin gratis dosis ke-2 untuk para anggota keluarga club dan masyarakat umum pada 12 September 2021.

Sebanyak 300 dosis vaksin sudah tersalurkan kepada masyarakat yang sudah mendaftar secara online di wilayah Jakarta Utara.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09:00 WIB ini turut didukung oleh para tenaga kesehatan, kepolisian, BUMN, perusahan swasta, hingga para relawan.

Direktur HOG Jakarta Chapter Bapak Suherli menyampaikan “kegiatan lanjutan charity HOG Anak Elang Jakarta Chapter ini merupakan bukti nyata dari komunitas Moge yang peduli masyarakat ditengah pandemic covid-19 yang masih melanda Indonesia dan turut mensukseskan program pemerintah Indonesia”.

(Foto Eksklusif: Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter)

Setelah selesai menerima vaksin, seluruh peserta juga diberikan konsumsi sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh para panitia dan pihak El Hotel Royale Jakarta. Ini juga merupakan bagian dari pelayanan yang sangat baik dan memuaskan.

Yuk Sobatttikum, mari kita juga ikut mendukung pemerintah Indonesia dalam Herd Immunity dengan segera vaksin Covid-19. Ingat, tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M dan jangan lupa untuk download aplikasi Peduli Lindungi.

HOG Anak Elang Jakarta Chapter, We Are One.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka