Vaksin Gratis Harley-Davidson Owners Club Anak Elang Jakarta Chapter

Tikum Motor – Komunitas motor gede atau moge Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia telah menggelar program vaksin covid-19 gratis dosis pertama beberapa waktu yang lalu dan rencananya akan berlanjut di dosis ke-2

Pada hari Sabtu, 14 Agustus 2021 bertempat di eL Hotel Royale Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter telah sukses mengadakan program vaksin gratis untuk para anggota keluarga club dan masyarakat umum. Acara yang bertajuk ‘Vaccine For Negeri’ itu dilangsungkan sejak pagi hari.

Kegiatan vaksin gratis ini dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19. Acara vaksin ini menyediakan vaksin jenis Sinovac yang di khususkan kepada Anak-Anak usia 12 tahun ke atas dan usia lanjut dengan menggunakan vaksin jenis Astrzeneca. Turut hadir pada kesempatan itu beberapa pejabat negara hingga publik figur seperti:

  1. Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali
  2. Mantan Menteri Perdagangan Bapak Enggatiasto Lukita
  3. Dirlantas Polda Metro Jaya Komisaris Besar, Sambodo Purnama Yoga
  4. Wika salim

Menteri Pemuda dan Olahraga Bpk. Zainudin Amali menuturkan “hendak nya warga memanfaatkan moment-moment kepedulian ini karena bersama sama kita dapat mewujudkan kekebalan imunitas bersama”.

Turut hadir juga mantan Menteri Perdagangan Enggartiato Lukita menyampaikan “diluar protokol kesehatan kunci dari mencegah covid saat ini adalah Vaksin, karena tidak ada satupun pemerintah di dunia ini yang mau menyesengsarakan warga nya. dan yakinlah bahwa pemerintah di Republik ini selalu hadir dan peduli.”

Menurut Director H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Bapak Shurli. Vaksinasi Covid-19 menjadi hal krusial yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. H.O.G memilih kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah. Dalam charity H.O.G kali ini, Suherli menyebutkan “vaksin yang diberikan mencapai 1000 dosis vaksin. Selain dari member H.O.G juga terbuka bagi masyarakat sekitar. Dan untuk menyukseskan kegiatan itu Kami juga sudah menyiapkan sekitar 40 tenaga Kesehatan.”

Wika Salim yang juga members H.O.G, mengaku sangat mendukung upaya kemanusiaan ini. Vaksinasi Covid-19 dirasakan Wika menjadi agenda paling pas bagi H.O.G guna membantu masyarakat yang belum tersentuh vaksin. “Ya, kita semua prihatin, termasuk member H.O.G. Anak Elang. Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya H.O.G dalam membantu masyarakat, Vaksin ini penting buat menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19,” terang Wika Salim disela acara dan semoga dengan vaksinasi ini yang belum vaksin bisa ikut vaksin untuk membantu pemerintah tambahnya. Acara charity vaksin gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian dari komunitas. “Mari kita sama-sama berusaha, paling tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membantu mereka yang kurang beruntung.”

Harapan dari kegiatan ini adalah agar bisa membangun kesadaran dan menjaga lingkungan serta diri kita dalam mendukung program program pemerintah dari protokol kesehatan, vaksin, hingga PPKM. Dengan begitu semoga indonesia kuat pulih tumbuh dan tangguh

Berdasarkan informasi dari pihak Humas H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter, Bapak Yogi Verdinan program ini akan kembali berlanjut. Ia mengatakan ”Jangan khawatir bagi Anda yang belum sempat hadir pada program vaksin dosis pertama, sebab rencananya pada tanggal 12 September 2021 H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter akan kembali melanjutkan program vaksin gratis yang kedua.”

Yuk sobattikum, jangan sampai ketinggalan program vaksin gratis dosis ke-2. Untuk informasi selengkapnya silahkan follow akun resmi sosial media mereka melalui Instagram @hoganakelangjakarta

H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter #weareone