Ucapan ulang tahun Kota Jakarta

Tikum – Ibukota negara Indonesia yaitu Jakarta sedang merayakan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494, di usia yang hampir 5 abad ini banyak situs sejarah Jakarta yang wajib kita lestarikan.

Jakarta tidak akan pernah sebesar ini tanpa peran serta banyak pemimpin terdahulu baik dari tingkat pusat hingga para Gubernur yang pernah memimpin Jakarta. Mari kita turut menjaga kota Jakarta tempat bagi banyak jutaan warga Indonesia yang mencari rejeki dari berbagai daerah di Indonesia dengan tetap taat protokol kesehatan ditengah pandemic saat ini.

Berikut beberapa ucapan hari ulang tahun DKI Jakarta yang bisa Anda bagikan ke berbagai teman dan relasi.

  1. Selamat Ulang Tahun Jakartaku, semoga di masa pandemic Covid-19 warga Jakarta tetap tegar dan disiplin Menjalankan protokol Kesehatan.
  2. Dirgahayu kota Jakarta, semoga di usia baru ke-494 tahun Jakarta lebih bersih, tertata dari Kemacetan dan fasiltas transportasi umum semakin lebih baik.
  3. Hampir Lima Abad Sudah Usiamu. Semoga Semakin Jaya dan Abadi, Seperti Jalinan Cintaku pada Si Dia yang Terukir Indah di Jakarta.
  4. Selamat Ulang Tahun Jakarta, Semoga Budaya Betawi Tetap Terjaga dan Tak Tergerus Oleh Deru dan Debu Kota.
  1. Si mamat ke alun-alun kota Membeli baju bareng si Maya, Selamat ulang tahun DKI Jakarta Semakin maju dan tetap jaya!
  2. Beli kue harganya sejuta Beli katak ada ekornya, Happy birthday kota Jakarta Marilah jaga keindahannya.
  3. Kain sari warnanya rata Pinggirnya dirobek si ikan pacet, Happy anniversary kota Jakarta Semakin tertib dan bebas macet.
  4. Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta, semoga senantiasa menjadi Ibu yang mengayomi semua Warga yang mencari nafkah di Tempatmu.

Apa harapan Anda untuk Jakarta di usia barunya? Tuliskan komentar Anda di bawah ini.

Baca juga: Kota Indonesia yang Sarat Peninggalan Belanda

Anda mungkin suka