Tyson Fury Atlet Petarung Dengan Penghasilan Tertinggi Saat Ini

Tyson Luke Fury, Petinju kelas berat asal Britania Raya. Diketahui Pemasukan Fury adalah sebesar 57 Juta dolar AS, atau setara dengan Rp833 miliar. Dan angka ini ternyata sudah jauh melebihi sesama atlet petarung mix martial art yaitu Conor McGregor dari Irlandia.

Beberapa waktu yang lalu, majalah bisnis Amerika yaitu Forbes baru saja merilis daftar nama atlet terkaya di dunia di tahun 2020. Peringkat 1 memang masih ditempati oleh Roger Federer, dari cabang olah raga Tenis, dengan penghasilan 106 juta dolar AS, atau setara dengan Rp1,55 triliun.

Yang menarik dari rilis terbaru ini adalah terselip satu nama yang berada di peringkat 11 yaitu seorang Petinju bernama Tyson Luke Fury, Petinju kelas berat asal Britania Raya. Diketahui Pemasukan Fury adalah sebesar 57 Juta dolar AS, atau setara dengan Rp833 miliar. Dan angka ini ternyata sudah jauh melebihi sesama atlet petarung mix martial art yaitu Conor McGregor dari Irlandia.

https://www.youtube.com/watch?v=WXFOAC4y400

Total penghasilan yang diperoleh Fury adalah dari bayaran setiap pertandingan dan sponsor bahkan ia mendapat bayaran tinggi dari stasiun TV yang membeli hak siar pertarungannya. Dengan popularitas Fury saat ini bukan tidak mungkin angka pendapatannya akan bertambah mengingat banyak merk Apparel olahraga yang mulai melirik penampilannya yang cukup memuaskan.

Jadi apakah Tyson Fury juga sudah masuk dalam atlet tinju idola anda juga Sobat Tikum ?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka