Tujuh Lagu Natal Yang Mencuri Perhatian dari Versi Asli atau Cover

Tujuh lagu natal yang mencuri perhatian dari versi asli atau cover dengan judul hits terenak untuk didengar. Berikut Informasi selengkapnya.

Tujuh Lagu Natal

Tikum Music – Salah satu produk dari industri entertainment yang paling ditunggu-tunggu adalah lagu-lagu hits enak didengar seperti halnya tujuh lagu natal berikut.

Memasuki bulan Desember, suasana natal dan tahun baru sudah sangat terasa, mulai dari acara entertainment TV nasional yang dipenuhi informasi tentang aktivitas menyambut natal para selebritas terkenal Indonesia hingga pusat-pusat perbelanjaan/mal berlomba-lomba memutar lagu-lagu natal legendaris selama jam operasional.

Berbicara tentang pilihan lagu natal, Anda pasti tidak dapat lupa akan tujuh judul lagu natal yang pasalnya, bukan hanya versi orisinal. Tetapi versi cover juga selalu enak untuk didengar.

All I Want for Christmas is You – Mariah Carey

Saking melegenda dan populernya, lagu “All I Want for Christmas is You” membuat Mariah Carey dijuluki sebagai Queen of Christmas. Lagu yang pertama kali diperdengarkan tahun 1994 lalu ini berhasil menyajikan suara merdu Mariah Carey ke telinga penikmat musik seluruh dunia dengan apik.

Diiringi dengan lirik lagu sederhana nan menyentuh, “All I Want for Christmas” is You makin sulit ditolak buat diputar selama natal. Bahkan, Justin Bieber pun pernah berduet bersama Mariah Carey untuk lagu ini di tahun 2011.

Jingle Bell Rock – Bobby Helms

Bobby Helms pertama kali memopulerkan “Jingle Bell Rock” di tahun 1957 lalu. Sampai sekarang, ada banyak penyanyi terkenal meng-cover lagu ini, contohnya Hall & Oates, The Platters, The Beach Boys, Chubby Checker & Bobby Rydell, dan masih banyak lagi. Apa pun versi yang didengar, lagu “Jingle Bell Rock” memang sudah menjadi ciri khas natal di banyak negara, termasuk Indonesia.

Last Christmas – Wham

Selanjutnya, ada “Last Christmas” yang dipopulerkan oleh Wham. Sebagai informasi, lagu yang ditulis dan diproduseri oleh George Michael ini menjadi lagu wajib tahunan penyelenggaraan natal di berbagai wilayah, khususnya United Kingdom (UK).

Jika ingin mendengar versi cover dari Last Christmas, cobalah untuk menikmati hasil gubahan Coldplay, Taylor Swift, Carly Rae Jepsen, Kylie Minogue, dan Ashley Tisdale.

Blue Christmas – Elvis Presley

Berkisah tentang hari natal yang suram bagi seseorang karena harus melewatkannya tanpa orang-orang terkasih di sekelilingnya, “Blue Christmas” dari Elvis Presley jadi pilihan tepat buat Anda dengarkan selagi merantau atau menyendiri di dalam kamar saat malam natal.

Untuk diketahui, lagu ini sejatinya pertama kali dipopulerkan oleh Doye O’Dell pada tahun 1948, tetapi baru populer ketika direkam ulang oleh Elvis Presley untuk albumnya “Elvis’ Christmas Album” sembilan tahun kemudian, yakni 1957.

The Christmas Song – Nat King Cole

Suara lembut, syahdu, dan menenangkan dari seorang Nat King Cole berhasil memopulerkan lagu “The Christmas Song” yang pertama kali ditulis dan dirilis oleh Robert Wells & Mel Torme tahun 1945. Lalu, kepopuleran lagu ini terus berlanjut hingga sekarang.

Christmas Tree Farm – Taylor Swift

Lagu berikutnya datang dari penulis lagu dan penyanyi muda berbakat kelahiran West Reading, Pennsylvania, Taylor Swift. Ia menulis sendiri lagu “Christmas Tree Farm” berdasarkan kenangan indah masa kecilnya.

Taylor Swift berhasil menggambarkan keceriaan natal semasa kecilnya ke dalam lagu ini, bahkan kebahagiaan natal Swift dan keluarga juga dirasakan oleh para penggemar lewat “Christmas Tree Farm”.

Santa Tell Me – Ariana Grande

Ariana Grande tidak pernah mengecewakan pendengar musik dunia. Lagu-lagu yang dinyanyikan selalu menyenangkan untuk diulang lagi dan lagi, termasuk lagu bertema natal “Santa Tell Me”. Sebab itu, lagu yang resmi dirilis pada tahun 2004 ini layak untuk menemani liburan natal Anda tahun ini.

Menarik kesimpulan, ketujuh lagu natal di atas seharusnya sudah ada di dalam perangkat elektronik Anda, mulai dari ponsel hingga flashdisk. Jadi, kapan pun butuh hiburan (entertainment), Anda hanya perlu memutarnya.

Anda mungkin suka