Top Chef Family Style Tayang Perdana Di September 2021

Acara televisi tentang kompetisi kuliner telah diubah menjadi acara televisi keluarga yang wajib ditonton. Dengan gaya memasak bersama keluarga program ini akan memiliki makna baru.

Tayang perdana di layanan streaming Peacocktv.com September ini.

Top Chef Family Style akan melihat superstar kuliner muda yang sedang naik daun mulai dari anak-anak berbagai usia dan berpasangan dengan anggota keluarga mereka. Karena aspek duo yang unik, format ini akan menampilkan pesaing termuda dan tertua dalam sejarah Top Chef.

Meghan Trainor hadir sebagai host utama bersama Co-host yang sekaligus juri kepala Marcus Samuelsson. Mereka akan menempatkan 13 tim yang terdiri dari dua orang melalui tantangan Quickfire dan Elimination untuk memperebutkan gelar dan hadiah $50.000.

tentu saja juri tamu akan muncul untuk mengkritik upaya para koki termasuk Padma Lakshmi, Tom Colicchio, Richard Blais, Melissa King, Jojo Siwa, Jesse Tyler Ferguson, Elizabeth Berkley, dan pegulat The Miz.

Kombinasi Presenter Trainor dan Samuelsson dirasa sangat sesuai seperti keseimbangan rasa dalam hidangan pemenang Top Chef Family Style. Semua orang tahu bahwa Samuelsson memiliki pandangan kritis dalam mengevaluasi semua hidangan, tetapi umpan balik itu ditangani dengan sikap yang mendukung oleh Trainor. Program acara ini adalah tentang merayakan makanan dan keluarga dengan cara yang positif. Dari mulai belajar dari kesalahan, hingga berkolaborasi dengan rekan satu tim.

Berikut adalah para peserta yang akan bersaing di musim pertama Top Chef Family Style.

  1. Jack Cruickshank dan Bobbie Lopez (Ibu)
  2. Khalil Blue dan Willie Blue (Ayah)
  3. Milan Bhayana dan Chandrani Ghosh (Ibu)
  4. Ocean Kanekoa dan Jaydene Kanekoa (Saudari)
  5. Taylor Ellison dan Elizabeth Frame Ellison (Ibu)
  6. Ainsley Crouse dan Hayley Crouse (Ibu)
  7. Anika Kumar dan Anupama Kumar (Ibu)
  8. Brooke Nathanson dan Carol Weiss (Nenek)
  9. Delilah Flores dan Daniel Flores (Paman)
  10. Eva Kopelman and Jenn Kopelman (Mom)
  11. Kennedy Torres and Rosie Torres (Mom)
  12. Kiran Alwy and Moid Alwy (Dad)
  13. Kaj Friis-Hecht and Liz Thorpe (Aunt)

Reality Show memasak ini pasti berbeda keseruan dan tantangannya dengan program sejenis yang sudah ada selama ini. Tayangan streaming ini wajib ditonton para pencinta kuliner dan komunitas Fodie neh. Seperti apa ya kira-kira tantangan di setiap episode yang akan dilakukan para peserta dan keluarganya?

Yuk sobattikum, kita coba meluncur ke situs resmi Top Chef Family Style biar tidak penasaran.

Anda mungkin suka