Tom Cruise Aktor Anti Stuntman

Nama besar Tom Cruise masih menjadi nilau jual dan jaminan mutu bagi sebuah film action Hollywood. Aktor yang mulai bermain film dari tahun 1981 ini masih punya banyak kejutan dalam setiap film yang diperankannya. Hal Luar biasa, di dunia perfilm, sedikit atau jarang seperti Tom Cruise Aktor Anti Stuntman.

Tikum Movie – Nama besar Tom Cruise masih menjadi nilai jual dan jaminan mutu bagi sebuah film action Hollywood. Aktor yang mulai bermain film dari tahun 1981 ini masih punya banyak kejutan dalam setiap film yang diperankannya.

Pria yang pernah meraih predikat aktor termahal dunia versi majalah Forbes pada tahun 2012 ini memang tidak pernah kehabisan cerita. Bahkan siapa yang sangka kalau Tom Cruise baru saja merayakan ulang tahun ke-59 tahun beberapa waktu yang lalu tepatnya di tanggal 3 Juli.

Trailer Seri Mission Impossible 1 – 6

Mission Impossible 3
Mission Impossible 2
Mission Impossible 1

Di usia yang hampir 60 tahun Tom Cruise masih menjadi salah satu aktor Hollywood tersukses yang melakukan adegan-adegan laganya sendirian alias tanpa pemeran pengganti. Tidak heran jika Tom pernah mengalami patah tulang rusuk dan cedera dan menjadi satu hal lazim yang ia alami karena satu hal: Tom Cruise Aktor Anti Stuntman.

Beberapa adegan di film berikut bahkan sangat berbahaya, dan bisa merenggut nyawanya saat syuting. Adegan mana yang paling Anda suka khususnya dalam film Mission Impossible?

1.Mission Impossible (Ghost Protocol)

Tom Cruise Aktor Hollywood yang Anti Stuntman 1

Film produksi tahun 2011 ini memperliatkan adegan ketika Tom Cruise memanjat Gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa tanpa menggunakan stunman atau pemeran pengganti. Kabarnya ia sampai memutus investasi asuransi yang ia gunakan dan mengganti perusahaan asuransi yang tidak setuju dengan aksi Tom di Gedung dengan ketinggian 800meter itu.

2. Mission Impossible (Rogue Nation)

Film produksi tahun 2015 ini terdapat adegan Tom bergelantungan di pesawat yang sedang lepas landas dan tepat di scene itu ia melakukan adegan itu sendirian. Bahkan pengambilan adegan ini dilakukan hingga sebanyak 4 kali selama 2 hari.

Tom Cruise Aktor Hollywood yang Anti Stuntman 2

3. Mission Impossible (Fallout)

Pada fim produksi tahun 2018 ini Tom Cruise harus berusaha mendapatkan izin khusus untuk dapat melakukan HALO (High Altitude Low Opening) jump. Yaitu sebuah Teknik melompat militer dari pesawat yang sedang terbang tinggi

Tom Cruise Aktor Hollywood yang Anti Stuntman 3

4. Mission Impossible II

Pada film produksi tahun 2000 yang dikenal dengan M.I-2 ini Tom melakukan adegan Rock Climbing di Dead Horse Point negara bagian Utah, Amerika Serikat. Meskipun Tom menggunakan tali pegaman yang divisualkan hilang secara digital, namun adegan berbahaya ini dia lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti.

Tom Cruise Aktor Hollywood yang Anti Stuntman 4

Kabarnya di tahun 2021 ini masih ada beberapa film Tom Cruise yang akan mulai tayang di layar lebar yang sempat tertunda akibat pandemic covid-19. Bagaimana menurut Anda aksi aktor tampan dan terkenal ini pada usia yang menjelang kepala 6. Aksi Tom di film apa yang menurut Anda paling ‘ekstrim’? Berikan komentar Anda di bawah ini.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka