Tips Tampil Cantik nan Elegan, Ikuti 8 Cara Ini Agar Tampil Beda

Ingin tampil cantik dan elegan dengan baju yang ada? Jangan khawatir, Ladies akan mempelajari cara tampil beda yang anti-mainstream di bawah ini.

Tikum.id Fashion – Ingin tampil cantik dan elegan dengan baju yang ada? Jangan khawatir, Ladies akan mempelajari cara tampil beda yang anti-mainstream di bawah ini.

Undangan pernikahan teman datang, tapi Ladies merasa tidak mempunyai baju yang cocok untuk menghadiri acara besar itu? Tenang saja, itu dirasakan oleh hampir semua perempuan. Itu terjadi akibat rasa bosan dengan pakaian sama yang dikenakan berulang-ulang.

Untuk mengatasinya, Ladies tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup lakukan beberapa hal berikut dan – foila! – Ladies tampil menawan.

Memakai Ikat Pinggang

Ikat pinggang, walaupun kecil, dapat menjadi pembeda bagi penampilan Ladies. Aksesori ini dapat menambahkan banyak kesan feminin pada tampilan Anda. Benda tersebut dapat memberikan aksen pada pinggang.

Sebaiknya Ladies mulai menabung dan mencari ikat pinggang dalam berbagai bentuk, warna, dan ukuran. Dengan begitu, Ladies dapat bereksperimen dengan berbagai tampilan dan pakaian. Namun, aksesori ini tidak disarankan untuk badan berbentuk oval.

Anti-Mainstream

Ketika semua orang sedang memakai setelan dan menggunakan gaya tertentu, berhentilah mengikutinya. Semakin banyak orang yang berpakaian dengan nuansa yang sama, semakin sulit Ladies dibedakan dari orang lain. Hal itu membuat Ladies kurang menarik.

Inti dari tampil cantik dan elegan adalah terlihat menarik. Contoh pakaian yang terlalu sering terlihat adalah jin biru, legging, dan celana pendek denim. Jika dapat menghindarinya, bukan tidak mungkin Ladies bisa tampil elegan dibandingkan lainnya.

Gunakan Blazer atau Cardigan

Menambahkan jas, seperti blazer atau cardigan dapat meningkatkan tampilan elegan Anda. Ladies juga perlu memilih jas yang terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak dan dijahit dengan baik. Pilihlah jas terbaik dari toko kesayangan dan sesuaikan ukurannya ke penjahit.

Blow Dry Rambut

Rambut adalah mahkota setiap orang. Tatanan rambut yang baik dapat mempercantik penampilan Anda. Ladies tidak ingin keluar rumah dengan rambut lepek dan tidak tertata, bukan?

Sebelum menghadiri acara penting atau keluar rumah, pastikan Ladies sudah melakukan blow dry di salon atau melakukannya sendiri. Hal itu dapat mempertegas dan meningkatkan tampilan Anda.

Keep It Minimal

Ladies pasti sering melihat orang-orang penting di acara-acara besar mengenakan pakaian minimal. Dalam hal ini, maksudnya adalah mereka mengenakan pakaian yang terlihat mahal dalam satu warna atau padu-padan pakaian yang tidak terlalu bertabrakan. Ladies juga disarankan untuk mengenakan setelan seperti itu.

Setelan minimalis akan selalu tampak anggun dan elegan. Banyak juga yang percaya bahwa tampilan tersebut akan memberikan kesan mewah pada penggunanya. Pakaian yang termasuk dalam kategori ini antara lain satu warna, tanpa corak, monokrom, dan warna netral.

Kombinasikan Warna

Selain menggunakan pakaian satu warna, Ladies juga dapat memadupadankan beberapa Wardana senada. Hal ini dapat menambah nuansa dan meningkatkan tampilan menjadi lebih mewah. Dengan kombinasi warna yang tidak dipakai kebanyakan orang, Ladies akan tampak menarik.

Gaya Rambut Moderen

Selain blow dry, Ladies juga perlu memperhatikan gaya rambut. Rambut adalah mahkota yang pertama kali disorot semua orang. Pergilah ke penata rambut untuk mendapatkan gaya yang sesuai dengan bentuk wajah dan kekinian. Ladies juga bisa meminta ahlinya untuk memberikan gaya yang mudah diatur agar Anda dapat tampil gaya setiap hari.

Kenakan Hak Tinggi

Siluet dengan kaki jenjang akan terlihat lebih menarik dan memesona. Untuk mendapatkannya, Ladies dapat menggunakan hak tinggi yang ditutup dengan celana atau gaun panjang. Akan lebih menarik jika Ladies dapat menemukan hak tinggi dengan ujung lancip yang sedikit terlihat. Ingat, tidak perlu menampilkan hak tinggi itu di hadapan orang-orang.

Bagaimana, Ladies? Sudah siap tampil cantik dan elegan? Kira-kira mana saja yang belum dipraktikkan?

Anda mungkin suka