Tips merawat BMW Anda

Keseruan mengendarai BMW bagi para Bimmers memang tidak ada habisnya. Namun, wajib selalu ingat 3 tips berikut untuk menjaga performa mobil Anda agar tetap prima dan maksimal!

Keseruan mengendarai BMW bagi para Bimmers memang tidak ada habisnya. Namun, wajib selalu ingat 3 tips berikut untuk menjaga performa mobil Anda agar tetap prima dan maksimal!

Pabrikan mobil asal Jerman BMW sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia, berbagai klub otomotif BMW juga turut mewarnai dunia otomotif Indonesia. Agar semakin asik dalam berkendara ada baiknya kita mengetahui 3 tips perawatan mobil Anda agar lebih sempurna.

1. Hindari penggunaan trip pendek

Penggunaaan dibawah 5 kilo meter terlalu sering dapat menyebabkan baterei tidak maksimal. Akibatnya adalah baterei rentan soak.

2. Perhatikan tekanan Ban

Usahakan untuk menjaga tekanan angin pada ban sesuai dengan standard yang dianjurkan. Hal ini untuk memberikan pengalaman mengemudi yang aman serta mencegah permukaan ban aus lebih cepat.

3. Disiplin terhadap B.S.I

Penggunaan terus menerus tentu akan menurunkan performa kendaraan. Oelh karena itu selalu perhatikan BMW Service Inclusive untuk menjaga performa mobil Anda agar tetap sempurna.

Demikian beberapa tips untuk sobat tikum pencinta BMW Club, semoga bermanfaat ya. Happy Driving Bimmers!


Men Fashion Cotton Car logo M performance Baseball Cap hat for BMW M3 M5 3 5 7 X1 X3 X4 X5 X6 330i Z4 GT 760li E30 E34 E36 E38

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka