The Power of Animal Lovers

Dear Sobattikum Animal Lovers,

Diawal tahun baru 2020 ini kita disuguhi dengan musibah banjir yang melumpuhkan sebagian besar Jakarta dan sekitarnya, Bekasi terutama.

Disinilah kita diuji sebagai sesama manusia dan mahluk Tuhan. Berbagai komunitas bahu membahu membantu dengan semampu mereka, sambil menunggu pemerintah setempat segera turun.

https://youtu.be/in0ftrxWTuo
https://youtu.be/_HDSvqjHhsM

Begitupun para (kebetulan kebanyakan) emak-emak animal lovers and rescuers yang tergabung dalam WA Group mereka: Animal Lovers Bersatu dan South-T Dogs Community dan lain sebagainya.

Dari Rabu, 1 Januari 2020 pagi-pagi sekali sampai saat ini, mereka sudah dan masih sibuk berkomunikasi dan berkoordinasi siapa yang berangkat kemana bawa kandang, leash dsb, sambil menunggu perahu karet buat terjun kemana, ke klinik mana untuk para satwa yang perlu penanganan vet, dsb, dengan digawangi oleh nama-nama yang tidak asing lagi di bidang penyelamatan satwa terlantar: Cindy Kalidjo, Ismawanty Mima, Joan Pascaline,  Erika Kusuma (Rainbow Sanctuary) Veronica Lehmann, Martha Indah Wahyuni, House of Blessings dan banyak lagi yang ga bisa gw sebutin satu persatu. Belum Garda Satwa Foundation, @animal defenders, dan banyak lagi. Soal materi, tenaga dan lain-lain ga usah disebutkan lagi, mereka langsung terjun sukarela, atas nama kemanusiaan dan cinta terhadap satwa.

Rather then cursing the darkness, they light the candless. Bless their heart and soul, semoga mereka terus diberkahi dengan kesehatan dan berkah berlimpah untuk seluruh kebaikan yang mereka tebarkan.

“Kindness to animals is how humans demonstrate respect for the purity we have lost.”

The Power pof animal lover 8

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka