Tempat Bermain Khusus Anjing Kesayangan Di Sekitaran Jakarta

Bertamasya tidak selalu ditujukan kepada manusia, namun anjing peliharaan kesayangan Anda juga butuh berolahraga di tempat terbuka tanpa harus diikat dengan tali/rantai. Untuk itu sobattikum juga harus tahu dimana saja tempat-tempat bermain khusus yang menarik dan bisa Anda kunjungi sambil membawa anjing kesayangan

Tempat Bermain Khusus Anjing

Tikum Animal Lover  – Akhir pekan menjadi pilihan waktu yang tepat untuk membawa anjing kesayangan Anda untuk bermain di luar rumah. Kami memiliki beberapa rekomendasi tempat bermain khusus di Jakarta dan sekitarnya yang bisa dijadikan pilihan menyenangkan untuk anjing peliharaan dan keluarga Anda.

Bertamasya tidak selalu ditujukan kepada manusia, namun anjing peliharaan kesayangan Anda juga butuh berolahraga di tempat terbuka tanpa harus diikat dengan tali/rantai. Untuk itu sobattikum juga harus tahu dimana saja tempat-tempat bermain khusus yang menarik dan bisa Anda kunjungi sambil membawa anjing kesayangan. Berikut beberapa tempat yang kami rekomendasikan.

COMO Park

Tempat yang berlokasi di Kemang Timur, Jakarta ini memiliki lapangan rumput luas untuk anjing Anda bermain. Tempat ini juga memiliki sejumlah toko dan cafe yang ramah binatang.

Tribeca Park

Tempat premium ini Berada di kawasan Central Park Mall, Jakarta Barat. tempat ini juga sering menjadi lokasi untuk event-event Anjing.

PAWS Dog’s Dream Park

Tempat ini berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Paws juga menawarkan jasa Grooming, Dog Day Care, dan Dog Hotel.

Pet Kingdom Alam Sutera

Tempat ini berlokasi di Tangerang dan memiliki area seluas 5 hektar. Tempat ini juga menyediakan banyak fasilitas untuk anjing Anda mulai dari veterinerian, playground area, training dan juga tempat makan.

Branz BSD

Taman yang berada di komplek apartment bernuansa Jepang ini menyediakan area terbuka hijau ditengah CBD BSD city dan mengusung konsep Pet friendly condominium.

Anda punya rekomendasi tempat atau kota lain untuk membawa binatang peliharaan kesayangan jalan-jalan?

Anda mungkin suka