Tampil Keren Saat Sunmori? Ini 5 Tipe Vespa Matic Terbaru

Banyak sekali hobi baru muncul saat pandemi. Salah satunya melakukan Sunmori (sunday morning ride) sambil mengendarai Vespa.

Courtesy: MoVe Ina Community

Banyak sekali hobi baru muncul saat pandemi. Salah satunya melakukan Sunmori (sunday morning ride) sambil mengendarai Vespa.

Setelah beberapa waktu lalu bersepeda jadi salah satu aktivitas populer, belakangan sunmori menggunakan Vespa menjadi tren baru yang siap menyaingi aktivitas tersebut. Awalnya kegiatan Sunmori tidak hanya tentang Vespa. Para pengendara bebas menggunakan sepeda motor milik mereka apapun mereknya.

Tapi karena beberapa Selebgram terlihat menggunakan Vespa saat Sunmori, banyak orang tertarik untuk membeli sepeda motor klasik ini. Jadi jangan heran bila harga jual Vespa di Indonesia cukup tinggi. Selain populer, kendaraan ini hadir dengan spesifikasi yang membuatnya lebih istimewa dibanding merek lain. Tertarik Sunmori menggunakan otomotif klasik ini? Berikut Rekomendasi 5 Tipe Vespa Terbaru 2021.

1. S 125 I-Get

Dibanderol dengan harga Rp34.900.000, Vespa S 125 I-Get memiliki tampilan dinamis sesuai anak muda zaman now. Bagi yang hobi membonceng, tipe ini sebaiknya tidak dipilih sebab S 125 I-Get hadir dengan single seater. Selain itu, Vespa S 125 I-Get juga memiliki velg berwarna kontras yang membuatnya terlihat lebih sporty.
Untuk memudahkan pengguna, Vespa ini hadir dalam versi matic dan dilengkapi bagasi luas yang mampu menampung satu helm standar half face. Meskipun harganya tergolong mahal, tapi soal performa produk otomotif legendaris ini cukup memuaskan penggunanya.

2. LX 125 I-Get

Secara fisik, tipe ini mempertahankan ciri khas klasik Vespa. Tapi soal fitur, LX 125 I-Get memiliki beberapa fitur menarik yang belum tentu dimiliki kendaraan roda dua lainnya, yaitu lampu LED, Daytime Running Light, socket USB pada kompartemen, dan double swinging arm untuk meminimalisasi getaran mesin.

Jika tertarik membeli Vespa canggih dan cantik ini, kamu harus menyiapkan dana sebanyak Rp35.800.000. Mengingat fitur canggih dan eksteriornya, harga tersebut termasuk sepadan dan sesuai.

3. Primavera S 150 I-Get ABS

Primavera S 150 I-Get ABS termasuk salah satu tipe yang dilengkapi dengan mesin injeksi 4 tak berkapasitas 150 CC. Jadi bagi yang hobi melaju dengan kecepatan tinggi, Vespa ini adalah pilihan tepat. Meskipun performanya garang, Primavera memiliki tampilan klasik dan manis.

Berbekal velg 12 inci, kendaraan ini cukup stabil ketika melewati segala medan. Seperti LX 125 I-Get, Primavera juga memiliki beberapa fitur canggih. Ditambah pilihan warna yang cukup bervariasi, jangan heran apabila tipe terbaru Vespa ini digadang-gadang akan populer meskipun harga jual di Indonesia cukup mahal yaitu Rp46.700.000.

4. Print 150 I-Get ABS

Bagi penggemar kendaraan cepat dan lincah, Vespa Print 150 I-Get ABS adalah pilihan yang tepat. Selain lampu utama LED, kendaraan ini juga dilengkapi dengan LCD dashboard untuk menyajika informasi tentang bahan bakar dan kecepatan dalam bentuk digital.

Tidak hanya itu, Print 150 I-Get ABS juga memiliki Anti-Theft Immobilizer dan Anti-Lock Brake System yang tidak hanya akan membuat kendaraan aman tetapi juga nyaman. Untuk membeli Vespa keluaran terbaru dan canggih ini, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp47.000.000 per unit.

5. GTS Super Tech 300

Ditawarkan dengan harga Rp152.900.000 tentu membuat tipe ini paling mahal ketika dibandingkan dengan produk Vespa terbaru lainnya. Tenaga super besar, fitur canggih, sistem keamanan berteknologi tinggi merupakan beberapa kelebihan yang ada pada Vespa ini.

Tidak main-main, semua fitur yang disematkan para produk otomotif ini adalah yang terbaik. Beberapa di antaranya adalah rem tambahan ABS Dual Channel agar pengendara tidak mudah jatuh dan layar TFT 4,3 inci di dashboard.
Jadi, sudah siap Sunmori-an dengan Vespa pilihanmu? Selamat berkendara.


Motorcycle Keychain Cowhide Key Ring Case for Vespa LX LXV Sprint GTS GTV 50 150 250 300 300ie Super Sport

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka