Surprise! Mbappe Mengalahkan Ronaldo Dan Messi Dalam Perlombaan 100 Gol – Di Ligue 1 Sebelum Usia 21

Pewaris takhta sepak bola dunia saat ini adalah Kylian Mbappe, dan bintang Prancis itu terus naik menjadi bintang pada Rabu malam ketika ia mencetak gol ke-100 di level klub, melampaui Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada usia yang sama.

Karier Bappe begitu bersinar dengan cepat, dimulai dengan kemunculannya di AS Monako, di mana ia mencetak total 27. Sejak menandatangani Paris Saint-Germain, pemenang Piala Dunia ini telah mencetak 73 gol klub di semua kompetisi. Ini adalah angka-angka yang menunjukkan bahwa Mbappe grooming untuk mendominasi olahraga untuk dekade berikutnya, dengan cara yang hampir sama dengan yang dilakukan Ronaldo dan Messi pada generasi ebelumnya.

Pada usia yang sama, baik Messi maupun Ronaldo tidak mencapai 100 gol di level klub, pemain Argentina itu hanya mencetak 27 gol dalam tiga musimnya di tim utama Barcelona, setali tiga uang Ronaldo masih dalam tahun keduanya di Old Trafford.

Messi mencetak gol karir ke-100 pada 16 Januari 2010 melawan Sevilla saat berusia 22 tahun dan enam bulan, sementara pemain Portugal ini mencapai tonggak sejarah pada 27 Januari 2008 pada 22 tahun dan 11 bulan.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka