Sinema Layar Lebar Ditengah Normal Baru

Seiring dengan dimulainya tatanan normal baru mari kita simak beberapa aturan terkait aktifitas menonton di biskop jika nanti sudah mulai buka kembali.

Aktifitas yang mungkin sangat rindukan saat ini adalah menonton film layar lebar di Bioskop / theater. Kurang lebih 4 bulan rasanya tempat favorit semua orang ini juga harus ikut ditutup sementara ditengah kondisi pandemic Covid-19.

Sinema Layar Lebar Ditengah Normal Baru 2

Seiring dengan dimulainya tatanan normal baru mari kita simak beberapa aturan terkait aktifitas menonton di biskop jika nanti sudah mulai buka kembali.

1. Kapasitas penonton dikurangi

Beberapa negara bagian di Amerika sudah mulai membuka Bisokop seperti California yang membatasi jumlah penonton dan wajib menjalankan Departemen Kesehatan Masyarakat California (CDHP)

2. Pemeriksaan suhu tubuh.

Hal ini prosedur standar dari semua tempat keramaian dan fasiltas umum, guna mencegah penyebaran kepada orang yang dicurigai terpapar virus corona.

3. Daftar film yang terbatas.

Hal ini dikarenakan para crew yang harus membersihkan bioskop atau Sanitasi setelah selesai pertunjukan film, sebab virus dapat bertahan beberapa jam dan mungkin berhari – hari.

Baca juga
Kangen Ke Cinema: You Are Not Alone

Pilhan terbaik dan aman mungkin adalah dengan kembali kita menyaksikan Film melalui Digital Cinema. Untuk itu mari kita tetap waspada, jaga kesehatan dan pastikan selalu mematuhi protocol kesehatan untuk kebaikan bersama.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka