Silver Hawk Sport Cars (SHSC), Komunitas Pemilik Mobil Sport

Tikum High End – Memiliki sebuah sport car merupakan impian banyak kaum Adam, mengapa demikian? bagaimana tidak, selain memiliki bentuk yang aduhai ketika melaju di jalan sudah pasti semua mata akan tertuju kepadanya. Akan tetapi, memiliki sebuah sport car bukan hanya sekedar pamor atau gengsi, tapi juga bisa menjadi sebuah investasi apalagi jika mobil sport tersebut adalah produk limited edition.

Sesuai dengan namanya yang sporty, berbagai merk pabrikan otomotif ternama dunia juga menawarkan performa yang sudah pasti mewah dan berkelas dari setiap seri sport car mereka. Mulai dari desain, mesin, kecepatan, hingga teknologi.

Klub otomotif memang menjadi wadah dan ajang berkumpulnya para penggiat hobi dan pemilik mobil sekaligus menambah jaringan dan informasi yang mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya. Tidak terkecuali bagi para pemilik sports car yang kami tampilkan pada hari ini yaitu SILVER HAWK SPORT CARS.

Silver Hawk Sport Car 2

Silver Hawk Sport Cars (SHSC) berdiri pada tanggal 26 April 2016, atas inisiatif dari Bapak MG. Welly Oka dan rekan-rekan senior utama di SHSC yang merupakan para pemilik sports car.

Visi dari para pendiri adalah ingin merangkul sekaligus mengembangkan klub otomotif jenis Sports Car yang bernaung di bawah Silver Hawk United, dan Misi SHSC adalah ingin mewadahi para anggota untuk berkontribusi aktif kepada masyarakat luas melalui berbagai kegiatan sosial.
Selama berdiri tercatat nama-nama yang pernah, dan masih memimpin klub ini. Mereka adalah Bapak D. Lokesworo dan A. Harijanto.

Hal yang istimewa dan membedakan SHSC dengan klub mobil lainnya adalah prinsip “Legitimacy of Genuine Sports Car Manufacturing” yang artinya para anggota hanya akan membeli sports car hanya dari dealer atau agen tunggal pemegang merk yang resmi dan buka produsen sport car palsu seperti yang pernah terjadi di beberapa negara. Dan untuk merk mobil yang digunakan para anggota adalah unit kendaraan genuine pabrikan sports car seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Aston Martin, dan otoritas khusus diperbolehkan untuk Mustang.

Lalu seperti apa latar belakang profesi dari para anggota? rata-rata mereka adalah kalangan Profesional dan Pengusaha, dengan usia 30 tahun sampai dengan 60 thn. Saat ini jumlah anggota SHSC sudah mencapai 40 orang dan mereka hanya ada di kota Jakarta.

Silver Hawk Sport Car 3

Selayaknya sebuah klub otomotif maka agenda kegiatan rutin mereka sebelum pandemi covid-19 cukup bervariasi, seperti : Charity, Morning Run, Touring, Go Kart, perayaan ulang tahun, dll. Untuk kegiatan touring domestik SHSC sudah mencapai pulau Bali dan untuk touring internasional mereka sudah mencapai benua Eropa.

Silver Hawk Sport Car4
Silver Hawk Sport Car 5
(Bakti sosial bulan Ramadhan)
Silver Hawk Sport Car 6
(Go Kart)

Baca juga : Para Elang Perak Roda Dua Dari Silver Hawk MC/

Silver Hawk Sport Car 7
(Touring internasional Eropa)

Tikum.id mengajak anda pemilik dan penggemar sport car di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama Silver Hawk Sports Car dan temukan nuansa otomotif yang saling mendukung dalam berbagai kegiatan di bawah naungan Silver Hawk United. Silahkan anda menghubungi beberapa akun sosial media mereka di bawah ini.

Facebook : @silverhawksportscar 
Instagram : @silverhawk_sportscar

Tahun 2020 tidak lama lagi akan segera berakhir, namun kami sangat yakin bahwa di tahun depan akan banyak rencana kegiatan seru dari SHSC dan unit-unit Silver Hawk United lainnya dan semoga semakin besar di seluruh Indonesia. Silverhawk United, The Unity Forever, Keep Flying Hawks Forever!

“The cars we drive say a lot about us.”
Alexandra Paul

Anda mungkin suka