Sheila Majid Ketika Cinta Ingin Dimengerti

Sheila Majid

Tikum Music – Siapa yang tidak kenal Sheila Majid seorang diva, wanita cantik dan berbakat asal negeri Jiran ini sudah lama memiliki banyak penggemar di Indonesia lewat lagu Sinaran, Antara Anyer dan Jakarta, dll. Saat ini Sheila kembali dengan karya terbarunya, Simak informasinya di tikum.id

The GRNM / The Geronimo adalah sebuah project musik dari Geronimo Records yang mengkolaborasikan seniman musik baik dari pencipta lagu, penyanyi, arranger dan musisi untuk menciptakan karya musik.

Geronimo Records merupakan generasi penerus dari group/ komunitas Geronimo yang terbentuk tahun ‘80an diprakarsai oleh Anton Issoedibjo, seorang Maestro yang sudah banyak menghasilkan karya musik. Energi dan semangat musiknya kini diteruskan oleh Geronimo Records.

Setelah merilis beberapa karya pada 2020, Geronimo Records merilis single baru “Ketika Cinta Ingin Dimengerti” yang dinyanyikan oleh Sheila Majid seorang Diva asal Malaysia yang sangat populer baik di Asia maupun Internasional.

Single ini diciptakan oleh Yanti Isfandiary & Diana G, diaransemen oleh Tohpati yang sekaligus menjadi produser musik bersama Heru Singgih dari Humania. Ketika Cinta Ingin Dimengerti mengisahkan tentang perasaan seorang wanita yang terbelenggu dalam kehampaan karena harus berpisah dengan orang yang dicintainya.

Setelah terpisah sekian lama akhirnya mereka bertemu kembali. Akankah cinta berpihak kepada mereka selamanya?

Anda mungkin suka