Setelah 116 Menunggu, Akhirnya Harley Davidson Bikin Motor Petualangan

Tikum Otomotif, Roda Dua, Jakarta

Coba tanya orang-orang merek moge di Indonesia. Pasti langsung jawab Harley! Sudah melekat di sub-concious (alam bawah sadar) kebanyakan orang kalau Moge selalu diasosiasikan ke Harley (Harley Davidson)dan bukan brand lain.

.”Memang, pembuat sepeda yang berbasis di Milwaukee yang berusia 116 tahun adalah salah satu merek terkenal di Amerika, Ikon sekelas dengan Coca-Cola, Disney dan Chevrolet. Namun terlepas dari sejarahnya yang panjang, reputasi yang luas dan kekayaan model dari dekade ke dekade dan sekarang (termasuk sepeda listrik yang mulai mngubah dunia), Harley belum pernah membuat atau menjual sepeda petualangan… hingga saat ini.

Touring Harley-Davidson Pan America tahun 2020 menandai tur perdana pembuat sepeda motor ke dalam kategori ADV, melayani kemampuan on-dan off-road buatan Wisconsin yang dirancang untuk memungkinkan pengendara mengatasi semua medan dan menavigasi ke mana pun yang diinginkan hati mereka. Brembo dan Michelin bekerja sama dengan Harley untuk teknologi mengerjakan rem dan ban, masing, untuk memastikan komponen vital, dioptimalkan untuk rangkaian keterampilan ADV ini.

https://www.instagram.com/p/B4fV27yCM4V/?igshid=dny89fgtsk7b

Di jantung Pan America terletak pembangkit listrik V-twin terbaru Harley, Revolution Max yang didinginkan dengan liquid. Mesin 1.250 cc kekar menghasilkan setidaknya 140 tenaga kuda dan torsi di utara 90 pon-kaki, memastikan ADV ini memiliki lompatan untuk melompati atau meledakkan secara praktis apa pun yang dapat dilemparkan oleh manusia atau alam.

Pan America juga mengkoleksi streetfighter Harley yang baru, Bronx 2020. Itu juga menggunakan mesin Revolution Max baru, meskipun dalam bentuk 975cc yang lebih kecil. Tidak mengherankan, Bronx tidak sekuat saudara kembarnya ini; dengan “lebih dari” 115 kuda dan 70 lb-ft lumayan kuat sensasi yang dirasakan begitu meluncur dijalan.
Jika Sobattikum menyukai apa yang Anda lihat di sini, Anda punya waktu untuk mulai menabung kerena akan dirilis di akhir 2020, Masih 12 bulan lagi sebelum merasakan adventure dengan motor ini. 

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka