Sertijab Presiden Mercedes-Benz Club Tangerang Raya

Tikum Otomotif – Sebagai club regional Mercedes-Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) siap eksis ditengah masyarakat dan nasional dibawah kepengurusan baru.

Pada 19 September 2021 MBCTR yang telah selesai melaksanakan Musyawarah Daerah ke IV pada bulan Juli 2021 akhirnya mengadakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Presiden sebelumnya kepada Presiden baru terpilih periode 2021-2023 yaitu Taufik Gaos.

(Presiden MBCTR 2021-2023)

Kegiatan ini sekaligus silaturahmi bagi para pengurus periode baru dengan seluruh anggota club setelah pemberlakuan PPKM yang sudah dilonggarkan oleh pemerintah Indonesia.

Acara yang bertempat di Main Atrium ICON Mall Tangerang ini turut dihadiri perwakilan Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) sebagai induk organisasi club Merci yaitu dari Executive Vice President Regional Banten, Bro Tito, Dewan Pembina Bro Maheksa Akni, Mantan Presiden MBCTR Bro Chairul Anam dan Manajemen Icon Mall Bapak Raditya.

Acara yang berlangsung dari pagi hari ini hanya dihadiri sebanyak 20 orang dan sisanya melalui virtual zoom. Bagi para tamu undangan wajib melakukan scan melalui aplikasi peduliLindungi sebelum masuk venue dan menjalan protokol Kesehatan.

(Mantan Presiden MBCTR 2019-2021)
(Dewan Pembina MBCTR)
(Perwakilan Manajemen Icon Mall, Tangerang)

Tugas untuk tetap berkarya bagi pengurus periode baru MBCTR memang tidak mudah di masa pandemi. Namun, mereka tetap berkomitmen untuk memberikan kegiatan-kegiatan yang terbaik bagi members, keluarga dan masyarakat di Tangerang Raya.

Selamat bertugas bagi para pengurus club MBCTR periode 2021-2023 dan tetap jaga kekompakan. Semoga kepengurusan baru MBCTR semakin bersinar dan berjaya di Tangerang Raya dan Indonesia.

Salam Otomotif.

Anda mungkin suka