Sepatupedia – Mengenali karakter pemakai sepatu

Sepatu sudah merupakan sebuah barang yang wajib di miliki seseorang baik pria dan wanita untuk segala keperluan dan aktifitasnya. Selain menunjang penampilan sepatu juga berfungsi menggambarkan jati diri seseorang.

tikum fashion footware 1 191122

Tikum FashionSepatu sudah merupakan sebuah barang yang wajib di miliki seseorang baik pria dan wanita untuk segala keperluan dan aktifitasnya. Selain menunjang penampilan sepatu juga berfungsi menggambarkan jati diri seseorang.

Berbicara soal sepatu, ternyata ada sejarah dan asal – usulnya . mengutip dari berbagai sumber, para ahli sejarah memperkirakan sepatu pertama kali dibuat pada zaman es atau sekitar lima juta tahun lalu dan dibuat dari kulit binatang.

Sepatu primitif dalam jumlah besar pernah ditemukan di pedalaman Missouri, Amerika Serikat dan diperkirakan berasal dari 8000 Sebelum Masehi (SM) tapi tentu saja kita tidak akan mau lagi menggunakan sepatu Pra sejarah.

Secara umum sepatu di bagi dalam beberapa kategori yaitu : formal, semi formal (casual , boots) dan sporty.

Setiap sepatu yang mereka gunakan mewakili kenyamanan dan karakter mereka. mari kita lihat karakter dari para pengguna sepatu.

tikum fashion footware 2 191122
tikum fashion footware 2 191122

1. Sepatu Formal

Seperti pantofel, high heels, dan kulit, oxford shoes, dan lain sebagainya ternyata adalah orang – orang yang memiliki kepribadian yang lebih serius, tertata, menyukai kerapian, dewasa dan cenderung ingin memimpin,

2. Sepatu Casual

Karakter pengguna sepatu ini cenderung awet muda, fashionable dan suka mengeksplor banyak hal.

Sebagian orang mengenalnya dengan istilah sepatu Sneakers, tetapi peruntukkan dan designnya bukanlah masuk kategori sepatu olah raga (sporty)

bagi sobat tikum yang selalu beranggapan bahwa usia hanyalah deretan angka dan kamu orang yang bisa berbaur dengan usia berapa saja dan mampu beradaptasi , maka pilihan sepatu ini sesuai dengan anda.

bagi sobat tikum yang selalu beranggapan bahwa usia hanyalah deretan angka dan kamu orang yang bisa berbaur dengan usia berapa saja dan mampu beradaptasi , maka pilihan sepatu ini sesuai dengan anda.

3. Sepatu Boots

Umumnya pengguna sepatu ini adalah pria, walaupun ada juga wanita yang gemar mengkoleksi dan menggunakan boots. Untuk pria pengguna sepatu boots cendrung adalah karakter pria yang berjiwa tangguh , keras dan petualang sejati.

Boots berbahan kulit kuat dan sol yang tebal sesuai dengan kepribadian pria yang tangguh dan pantang menyerah dalam segala sesuatu yang ingin dicapainya.

4. Sepatu Sporty

Para pengguna sepatu jenis ini umumnya memiliki kepribadian yang bersemangat, energik , dan mengutamakan kebebasan dalam bergerak. Nah jika anda masuk dalam ketegori karakter tersebut pilihan gaya sporty cocok untuk sobat tikum. Pilihlan sepatu kets sporty agar terlihat segar, energik , dinamis.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka