Sepatu Vans Metallica Sudah Siap Rilis, Tertarik Untuk Membeli?

Inovasi Vans tidak pernah monoton, hasil kolaborasi mereka dengan berbagai band ternama pun selalu ditunggu para penggemarnya, mulai dari Vans X Metalica

Tikum Fashion – Pencinta Sneakers wajib tahu neh kejutan terbaru dari Vans, sepatu yang dikenal sebagai sepatu Skaters ini sering berkolaborasi dengan berbagai Band Legendaris dunia dan selalu laris terjual.

Vans selalu konsisten berkolaborasi dengan berbagai grup musik Band dunia. perusahaan sepatu yang berasal dari Amerika yang didirikan oleh Paul Van Doren bersama tiga temannya pada 16 Maret 1966 itu selalu punya banyak inovasi baru bagi para kolektor Sneakers. Selain Inovasi Vans tidak pernah monoton, hasil kolaborasi mereka dengan berbagai band ternama pun selalu ditunggu para penggemarnya, mulai dari Vans X Metallica, Vans x Suicidal Tendencies, Vans x Iron Maiden, Vans x Slayer, Vans x Led Zeppelin, Vans KISS, Vans x Bad Brains,dll.

Di tahun ini Vans masih belum berhenti berinovasi dan berkolaborasi. Merayakan 30 tahun self-titled albumnya yang biasa dikenal dengan The Black Album’, Metallica dan Vans berkolaborasi merilis sepatu model sk8-Hi dan Classic Slip-On. Project ini sangat serius dan tidak asal desain sobattikum, karena sepatu ini didesain oleh seniman bernama Pushead yang sudah mendesain merchandise Metallica dari tahun 1986 lho.

Detail dari sneakers terbaru ini sangat unik dan keren, terlepas dari perbedaan besar dalam kanvas, kedua siluet menggunakan grafik yang sama. Ditambah berbagai bentuk garis biru, teks “Metallica” yang berlapis perak, dan gambar tengkorak yang dipasang di sisi luar yang dapat terlihat jelas di sisi belakang.

Satu-satunya perbedaan adalah penempatan cetakan dari kedua tipe sepatu Vans ini, yaitu Slip-On lebih suka menampilkannya di sepanjang jari kaki, sedangkan Sk8-Hi memilih tampilan bagian tengah pada sisi kanan dan kiri. Rencananya sepatu ini akn mulai dirilis pada tanggal 25 Juli 2021 waktu Amerika, dan akan hadir juga di website resmi Band Metallica.

Sobattikum berminat untuk membeli sepatu ini?

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka