Selamat Tinggal Donald Bebek, We Will Miss You

Tikum Hobby – Pada tanggal 5 Juni 1976 Album Donald Bebek hadir pertama kalinya di Indonesia. Tokoh kartun berbaju pelau warna biru asal Walt Disney ini rasanya sangat disukai semua orang.

Nama – nama tokoh pendukung seperti Paman Gober, Kwak, Kwik, Kwek, Pokijan, Lang Ling Lung, Untung bebek dan Desi Bebek. Rasanya begitu melekat di memori masyarakat Indonesia.

Namun kabarnya pada tanggal 29 Juni 2020, album Donald Bebek akan menjadi edisi yang terakhir terbit di Indonesia. ucapan selamat tinggal menjadi ucapan terakhir untuk mengungkapkan rasa sedih ya sobat tikum.. Mengingat banyak generasi di atas kita yang mungkin juga merasakan kehadiran komik ini di masa muda mereka.

Album yang pernah terbit melalu Kompas Gramedia grup selama empat dekade ini, selalu identic dengan beberapa hal yaitu : Kota Timbuktu, Edisi Pramuka siaga dan Giochino ‘Keno’ Don Hugo Rosa atau dikenal sebagi Don Rosa, pria yang dikenal sebagai komikus Donal Bebek.

Ucapan selamat tinggal Anda apakah akan menjadi kenangan spesial untuk mengenang Donald Bebek ? silahkan tulis di kolom dibawah.

Anda mungkin suka