Selama Dua Minggu CGV dan XXI Menutup Bioskop

Tikum Movie  – Bioskop-bioskop XXI dan CGV di Jakarta akan tutup sementara selama dua minggu ke depan, setelah deklarasi status darurat administrasi Jakarta. Selama dua minggu XXI dan CGV akan tutup bioskop mereka di ibu kota dari 23 Maret hingga 5 April.

Pada hari Jumat, Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyatakan keadaan darurat di kota dalam upaya untuk menahan pandemi COVID-19. dengan menutup semua tempat wisata dan hiburan. 

Hariman Chalid, manajer humas CGV, menyarankan penonton film untuk mengawasi akun media sosial dan situs web CGV untuk setiap pembaruan dan informasi.  

Mereka yang ingin mengembalikan tiket yang terlanjur dibeli dapat menghubungi pusat panggilan CGV di 021-2920-0100 atau mengirim email ke callcenter@cgv.id.  Bagi mereka yang membeli tiket melalui mitra CGV, seperti Traveloka, Bookmyshow dan TIX ID, pengembalian uang akan dilakukan oleh mitra tersebut.

Hariman mengatakan bioskop juga maju dengan langkah-langkah keamanan, dengan pemindaian termal pada pengunjung, persyaratan bahwa semua staf memakai topeng dan sarung tangan karet dan desinfeksi teater dan lobi.

Dewinta Hutagaol dari Cinema XXI dan CGV mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka mengurangi waktu pertunjukannya dari lima menjadi empat per hari. 

Cinema XXI juga secara teratur menyemprotkan disinfektan ke 218 bioskopnya di 52 kota di Indonesia sejak akhir Januari.

Anda mungkin suka