Sekuel dan Remake Populer Sambut Penggemar Film Horor di Tahun 2021

Tren film horor tahun 2021 menampilkan berbagai sekuel dan remake film populer demi memuaskan penggemar baru maupun lama. Inilah daftarnya.

Tren film horor tahun 2021 menampilkan berbagai sekuel dan remake film populer demi memuaskan penggemar baru maupun lama. Inilah daftarnya.

Penggemar film horor tidak perlu takut kehabisan tontonan ketika memasuki 2021. Beragam sekuel serta remake dari film-film horor populer siap menghibur SobatTikum. Selain kelanjutan dari seri populer, SobatTikum juga bisa menonton versi baru dari sinema horor legendaris lawas.

Apa saja judul yang patut ditunggu? Berikut daftarnya.

1. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Seri Conjuring belum berhenti meraup untung. The Conjuring: The Devil Made Me Do It masih menghadirkan pasangan penyelidik fenomena supernatural Ed dan Lorraine Warren. The Conjuring ketiga tidak akan disutradarai oleh James Wan, melainkan Michael Chaves yang sebelumnya menggarap The Curse of La Llorona. Di film ini, Ed dan Lorraine berhadapan dengan tersangka pembunuhan yang menggunakan kerasukan iblis sebagai alibinya.

2. A Quiet Place 2

Setelah kesuksesan A Quiet Place, sutradara John Krasinki dan Emily Blunt kembali dengan kisah lanjutan keluarga Abbott dalam menghadapi teror monster-monster yang menyerang ketika mendengar suara. Dalam film ini, Evelyn, Regan, dan Marcus harus bertahan hidup serta bertemu beberapa karakter baru di dunia yang telah hancur.

3. Candyman

SobatTikum penggemar horor pasti pernah dengar Candyman, film horor legendaris era tahun 90-an yang menghadirkan pembunuh berjas panjang tertutup lebah serta bertangan kait besi sebagai senjatanya. Candyman versi baru ini adalah sekuel langsung dari film tersebut dan digarap oleh Jordan Peele. Kisahnya berlangsung 10 tahun setelah peristiwa di film pertama, dan menghadirkan karakter seniman yang menjelajahi misteri Candyman.

Yahya Abdul-Mateen II akan memegang peran utama sebagai Anthony, seniman yang pindah ke komplek apartemen yang dihantui Candyman. Tony Todd, pemeran Candyman di film pertama, akan mengulang perannya sebagai si hantu pembunuh.

4. Halloween Kills

Halloween Kills akan menjadi film ke-12 dari seri Halloween yang sudah tayang sejak tahun 1978. Sebagai sekuel langsung dari film Halloween tahun 2018, film baru ini akan kembali menghadirkan Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode. Nick Castle juga kembali untuk memerankan Michael Myers si pembunuh bertopeng. Di sini, Laurie dan keluarganya harus mencari sekutu baru untuk membasmi Michael Myers yang berkeliaran di Haddonfield.

5. Escape Room 2

Film Escape Room yang pertama berakhir dengan “tanda tanya”, jadi wajar jika sekuel akhirnya muncul. Taylor Russell kembali untuk mengulang perannya sebagai Zoey, mahasiswa fisika yang berhasil lolos dari rumah jebakan di film pertama. Bersama Ben (Logan Miller), Zoey akan mengungkap rahasia di balik organisasi konspirasi yang merancang rumah jebakan di film pertama.

6. Don’t Breathe 2

Masih ingat tegangnya film Don’t Breathe? Film tersebut berakhir dengan meninggalkan tokoh Norman, si “Pria Buta” dengan keahlian mematikan, sebagai salah satu karakter yang bertahan hidup. Stephen Lang kembali untuk memerankan Norman, di mana dalam film ini, dia harus keluar dari kabin terpencilnya untuk menyelamatkan anak asuhnya yang diculik.

7. Wrong Turn: The Foundation

Wrong Turn: The Foundation hadir membawa banjir darah yang mirip dengan keenam film Wrong Turn sebelumnya. Di sini, sekelompok pendaki yang menjelajahi jalur Appalachia harus berhadapan dengan “The Foundation”, sebuah komunitas penghuni gunung yang ganas dan tidak menyukai kehadiran orang luar.

8. The Forever Purge

Akhirnya, jangan lewatkan film kelima sekaligus terakhir dari seri The Purge. Dalam The Forever Purge, SobatTikum masih akan melihat keseruan aksi berdarah ketika semua orang diizinkan melakukan kejahatan apa saja selama 12 jam. Film ini akan menampilkan Josh Lucas, Ana de la Reguera, Tenoch Huerta, dan Will Patton sebagai tokoh utama.

Film Hollywood tidak berhenti diproduksi walau melewati pandemi, termasuk genre horor. Jangan lewatkan sekuel dan remake horor menarik untuk meramaikan tahun 2021!

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka