RORI CHAIN OF COMMAND – SUMATERA EXPLORE

RORI SUMATERA EXPLORER 1

Pada hari Minggu, 10 Januari 2021, pukul 10:00 WIB, bertempat di Nusantara Royal Enfield, Jakarta Selatan. telah dilakukan kegiatan Press Confrence oleh Royal Riders Indonesia (RORI) komunitas pengguna Royal Enfield.

Hadir pada saat itu Presiden RORI yaitu Donny Hendaris, jajaran pengurus RORI, agen tunggal pemegang merk (ATPM) dan perwakilan Dealer setempat. Dalam kesempatan itu Donny ingin menguatkan komunikasi dan koordinasinya sebagai Presiden RORI dengan melakukan perjalanan keliling ke setiap chapter RORI secara berkala. Dan dalam perjalanan ini diberi nama Chain of Command.

RORI SUMATERA EXPLORER 2
(foto eksklusif Presiden Royal Riders Indonesia)
RORI SUMATERA EXPLORER 3
(foto eksklusif: Para Riders peserta Touring Sumatera Explore)

Chain of Command tahun lalu melakukan perjalanan keliling Pulau Jawa dengan tema Tour Van Java dengan melakukan lebih dari 1000 km Solo Ride mulai dari kota Jakarta menyusuri pantai Selatan hingga Bromo, dan pulang melalui pantai utara hingga kembali lagi ke Jakarta.

Chain of Command tahun ini akan melakukan perjalanan mengelilingi pulau Sumatera dengan tema Sumatera Explore, yang rencananya akan dimulai pada tanggal 20 Januari 2021. Perjalanan dari Jakarta akan menyusuri pantai barat pulau Sumatera hingga ke Sabang (KM 0) dan pulang melalui jalur pantai timur Sumatera.

Selain menyambangi Chapter Royal Riders Indonesia di pulau Sumatera, perjalanan ini pun akan mengexplore tempat tempat wisata di pulau Sumatera khususnya yang belum tersosialisasi dengan baik agar dapat menggerakan roda perekonomian khususnya di sektor pariwisata. Karena pada saat pandemi Covid-19 seperti ini, melakukan wisata ketempat-tempat yang tidak terlalu ramai adalah hal terbaik.

Baca juga: Mengenal Royal Enfield Bersama RORI

Author: Achmad Reza

Tak hanya menjadi expertise di dunia digital, Reza pun sudah lama berkecimpung di dunia otomotif. Memulai karirnya dari seorang modifikator hingga kini menjadi juri modifikasi nasional, aktif di beberapa komunitas hingga pembicara di berbagai event otomotif baik mobil maupun motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *