RIP: Roxette singer Marie Fredriksson

Marie Fredriksson, penyanyi duet pop Swedia Roxette, telah meninggal setelah 17 tahun berjuang melawan kanker. Saat berpulang berusia 61 tahun.

Dari manajemennya, Dimberg Jernberg, Fredriksson meninggal pada 9 Desember, hampir 20 tahun setelah dia pertama kali didiagnosis menderita tumor otak pada tahun 2002.

Roxette menjual lebih dari 80 juta rekaman di seluruh dunia, tenar dengan lagu-lagu hit seperti “The Look”, “Joyride”, “Dangerous”, dan “It Must Have Been Love”. Mereka berhasil menembus Top Chart pada tahun 1988 dengan album kedua Look Sharp !.

”Waktu berlalu begitu cepat,” kata teman satu band Roxette Fredriksson, Per Gessle. “Belum lama ini kami menghabiskan berhari-hari di apartemen kecil saya di Halmstad, mendengarkan musik yang kami sukai, berbagi mimpi yang mustahil. Dan mimpi yang akhirnya bisa kami share! ”

Gessle menambahkan: “Terima kasih, Marie, terima kasih atas segalanya. Anda adalah seorang musisi yang luar biasa, seorang ahli suara, pemain yang luar biasa. Terima kasih telah melukis lagu-lagu hitam putih saya dalam warna yang paling indah. Anda adalah teman yang paling luar biasa selama lebih dari 40 tahun. Saya bangga, merasa terhormat, dan senang bisa berbagi banyak waktu, bakat, kehangatan, kemurahan hati, dan selera humor Anda. Semua cintaku keluar untukmu dan keluargamu. Segalanya tidak akan pernah sama. ”

Mengenang Roxette: Play some Music Sobattikum! Play Here

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka