REDMI SMARTBAND RESMI DIBUKA

Xiaomi 10th Anniversary Festival Mi Fan , selain dua Xiaomi Mi TV 4A 60-inci dan Xiaomi Full-screen TV Pro 75-inci, Xiaomi juga mebuka informasi perihal smartband Redmi yang banyak ditunggu-tunggu dan banyak dibicarakan.

redmi smartband baru cf dibuka 1

Sobattikum, pada Xiaomi 10th Anniversary Festival Mi Fan , selain dua Xiaomi Mi TV 4A 60-inci dan Xiaomi Full-screen TV Pro 75-inci, Xiaomi juga mebuka informasi perihal smartband Redmi yang banyak ditunggu-tunggu dan banyak dibicarakan.

Smartband Redmi menggunakan layar warna persegi. Ini adalah 1,08 inci dan menawarkan 72 opsi panggilan. Gelang tersedia dalam empat warna: hitam, biru, merah, dan coklat. Secara umum, desain smartband ini menyerupai Huawei / Honor Bands dan Realme Band yang baru diluncurkan.

Ada banyak kesamaan dengan Fitbit Charge 3. Jadi, ada alasan mengapa Redmi tidak ingin membuat desain revolusioner. Sebaliknya, Redmi ingin membuat harganya semurah mungkin.

redmi smartband baru cf dibuka 2

Redmi smartband memberikan masa pakai baterai 14 hari. Sorotan desain terpenting adalah solusi pengisian langsung plug cepat. Berbeda dengan Xiaomi Mi Band, gelang dan badan utama dirancang dalam satu dan tidak dapat dipisahkan. Tetapi Anda dapat mencolokkannya langsung ke port USB-A untuk mengisi daya. Selain itu, pita Redmi juga mendukung pemantauan detak jantung, pemantauan tidur, pengingat tidak bergerak, dan fungsi lainnya. Sayangnya, Band ini tidak memiliki NFC untuk solusi payment.

Harga resmi gelang Redmi adalah 99 yuan ($ 14). Namun, harga crowdfunding Mi Fan Festival adalah 95 yuan ($ 14). Crowdfunding akan diluncurkan di Xiaomi Mall pada 9 April pukul 10:00. Ini adalah peluang besar bagi semua pengguna yang ingin memperoleh produk terkait Xiaomi dengan harga murah.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka