5 Reality Show di Netflix untuk Menemani Binge Watching Anda

Karena itu, menyaksikan reality show sering membuat ketagihan dan bahkan membuat penonton rela untuk binge watching sekalipun. Nah, kalau Anda juga bermaksud untuk menghabiskan waktu dengan menonton reality show di Netflix, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Tikum Entertainment – Ingin menghabiskan waktu dengan binge watching yang apik dan menghibur di akhir pekan ini? Lima rekomendasi reality show di Netflix ini bisa jadi pilihannya.

Dari semua jenis acara televisi yang ada, reality show adalah salah satu yang paling banyak disukai. Pasalnya, acara ini dapat memberi sensasi pada penonton untuk seolah-olah ikut terlibat sebagai karakter yang ditampilkan tanpa harus benar-benar menjalani risikonya di dunia nyata.

Karena itu, menyaksikan reality show sering membuat ketagihan dan bahkan membuat penonton rela untuk binge watching sekalipun. Nah, kalau Anda juga bermaksud untuk menghabiskan waktu dengan menonton reality show di Netflix, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Tidying Up With Marie Kondo (Season 1)

Menyaksikan transformasi rumah yang penuh sesak dengan barang-barang—apalagi berantakan—menjadi hunian dengan ruangan yang lega dan rapi dapat menjadi suatu bentuk kepuasan tersendiri. Kalau Anda juga termasuk kelompok yang menikmati hal-hal semacam ini atau bahkan membutuhkan motivasi dan ide untuk beberes rumah, Tidying Up With Marie Kondo Season 1 adalah reality show yang pas.

Di setiap episode, Marie Kondo menggunakan metode Konmari untuk mengajari orang-orang dalam mengorganisasi barang-barang miliknya. Dengan begitu, mereka dapat meninggalkan barang-barang yang tidak lagi menimbulkan kesenangan sehingga hunian pun jadi lebih lega dan rapi.

The Chef Show (Season 1-2)

Terutama jika Anda penikmat kuliner kelas berat, maka jangan menonton The Chef Show saat sedang lapar. Reality show yang satu ini benar-benar membangkitkan selera makan di seluruh episodenya, baik Season 1 maupun Season 2.

Acara realitas yang satu ini bukanlah acara kompetisi memasak. The Chef Show menampilkan Jon Favreau dan Chef Roy Choi yang asyik hang out dan memasak berbagai sajian lezat. Mereka juga sering mengundang chef atau selebriti lainnya untuk ikut bergabung bersama.

Breakfast, Lunch, and Dinner (Season 1)

Alternatif acara kuliner lainnya dalam kemasan reality show yang bisa Anda nikmati di Netflix adalah Breakfast, Lunch, and Dinner. Anda akan dimanjakan dengan keindahan berbagai wilayah berikut kulinernya.

Dalam Season 1 Breakfast, Lunch, and Dinner, ada empat episode yang bisa Anda tonton. Anda akan menemukan saat David Chang dan Seth Rogen menjelajahi Vancouver Canada hingga mabuk, Lena Waithe yang menunjukkan tempat-tempat makan apik yang tersembunyi di Los Angeles, Chrissy Teigen yang memandu acara memasak di Marrakech, dan Kate McKinnon yang tur di Phnom Penh.

The Great British Baking Show (Season 1-8)

Bagaimanapun, reality show kuliner yang menampilkan juri-juri galak dan baik, konflik pada kontestan, dan berbagai drama lainnya tetap menjadi acara yang digemari. Kalau Anda menyukai konsep seperti ini, The Great British Baking Show barangkali merupakan rekomendasi tepat.

Acara kuliner yang satu ini merupakan kompetisi. Setiap season menghadirkan 10 sampai 12 pembuat kue amatir untuk mengikuti berbagai tantangan. Tentunya, ada banyak drama dan konflik yang akan muncul di setiap episodenya dan membuat Anda ikut merasakan sensasi emosional.

Love is Blind (Season 1)

Kalau Anda suka reality show yang menampilkan drama dengan bumbu romantis, Love is Blind mungkin bisa jadi alternatif. Dibawakan oleh Vanessa dan Nick Lachey, Love is Blind menampilkan kelompok laki-laki dan perempuan yang hanya mempunyai 10 hari untuk berkencan dan memutuskan apakah mereka ingin melanjutkan ke tahap yang lebih serius tanpa pernah bertemu sebelumnya.

Mereka yang memutuskan untuk melanjutkan hubungannya akhirnya bertemu dan terbang ke Meksiko. Tak cuma itu, mereka kemudian akan bertemu dengan keluarga masing-masing sebelum hari pernikahan mereka.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka