Real Madrid vs Barcelona: Prediksi El Clasico

Real_Madrid_vs_Barcelona-Prediksi

El Clasico akhirnya digelar setelah penundaan karena kerusuhan Catalan

Real Madrid akan tandang ke Barcelona pada hari Rabu sebagai lanjuta La Liga. Keduanya sebagai tim teratas di La Liga Spanyol seharusnya terjadi pada bulan Oktober, tetapi ditunda karena protes keras di wilayah Catalan.

Kedua tim mengawali awal yang terbilang panas hanya dengan raihan 35 poin dari 16 main (Barca memiliki keunggulan selisih gol 23-23) saat merangkak menuju titik setengah dari kampanye La Liga 2019-20.

Kedua tim juga lolos ke 16 besar Liga Champions dengan pertarungan yang sulit natinya di Februari. Seperti biasa, ketegangan selalu tampak semakin tinggi ketika keduanya bertemu sebagai pusat perhatian yang menghibur namun dengan persaingan tinggi karena keduanya merupakan klub terbaik di dunia.

Menonton di mana? Kapan ?
Tanggal: Rabu, 18 Desember | Waktu: 2 malam ET
Lokasi: Camp Nou – Barcelona, Spanyol
TV: beIN Sports | Streaming langsung: fuboTV (Coba gratis)

Cerita Seru Perkembangan Terakhir
Barcelona: Hasil imbang 2-2 yang sulit di Real Sociedad pada Sabtu lalu menguras energi, tetapi mereka beruntung karena mereka memiliki istirahat sehari lebih banyak daripada Real. Barca dan Real selalu bermain intens, permainan fisik, dan Barca diharapkan untuk tetap tenang dan menang, dan itu harus dengan serangan yang lebih dominan.

Benci dan Cinta Guardiola dengan Real Madrid – Menjelang Penyisihan LC 16 Besar

Real Madrid: Hasil imbang 1-1 di Valencia dengan gol di detik terakhir pada hari Minggu oleh Karim Benzema untuk tetap menjaga posisi klasmen, tetapi mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk menang.

Los Blancos hanya kehilangan satu pertandingan liga musim ini, tetapi mereka harus menciptakan peluang yang lebih baik melawan Barca untuk menang. Harapannya, Rodrygo atau bek tengah datang untuk mencetak gol seperti Sergio Ramos untuk menempatkan Real memangkas selisih poin. Los Blancos masih tanpa Eden Hazard yang didera cedera pergelangan kaki.

Prediksi
Barcelona meraih kemenangan di akhir pertandingan dengan gol tendangan bebas dramatis dari Lionel Messi.

Pilih: Barcelona 2, Real Madrid 1

Mengingat Messi 3 kali ngerjain Real di Classico (Youtube)

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (1)