Queenindo Didukung Secondborn Dalam Kegiatan Amal

Tikum Music – Halo komunitas pencinta Band Queen, tikum.id ingin memberitahukan sebuah kegiatan seru dan keren ditengah Pandemic Covid-19 saat ini. pasti sobat tikum semuanya juga sudah merindukan menyaksikan live band kan ? namun mari kita tetap mendukun program pemerinah Pembatasan Sosial Ber-Skala Besar (PSBB).

Komunitas QueenIndo fans bersama Don Sistem Suara (DSS) didukung penampilan SECONDBORN band. Dimana pada hari ini akan diadakan konser 7 ruang yang rencananya dilakukan via streaming online pada :

  • Hari / Tanggal : Sabtu, 16 Mei 2020
  • Waktu : 20.00 WIB
  • Tikum (titik kumpul) : Rumah masing – masing

Acara ini juga sekaligus untuk kegiatan amal /charity bagi para pekerja seni dan produksi yang terdampak situasi pandemic Covid-19 sehingga membatasi kegiatan dan sumber pendapatan mereka.

Sobat tikum bisa ikut berpartisipasi melalui Rekening BCA di nomor : 755-0354-777

Acara kegiatan amal komunitas QueenIndo fans ini didukung oleh penampilan dari SECONDBORN band.

QueenIndo Charity and Tribute to Queen  2

Sedikit profile dari Band ini, SECONDBORN band, terbentuk di kota Balikpapan tanggal 25 September 1989.

Sebelumnya sempat bernama DAARK band. Personil saat itu berempat : Ayib Bahasyim, Deddy Isman, Abdul Kadir dan Raymond Patty.

Hijrah ke Jakarta dan tambah personil pada gitar yaitu Agam Hamzah. Kemudian Seconborn kemabli bertambah personil di akhir tahun 1993, yaitu Ophie Danzo pada vokal menemani Ayib.

Berganti gitaris, masuk mas Liliek Samsu, dan berselang kurang lebih 1 tahun berganti lagi posisi gitaris, menjadi Rudiansyah Djamdjam, hingga sekarang.

Sempat tambah jumlah personil menjadi 7 orang, bertambah penyanyi di awal tahun 2000an, masuklah Harsya Rieuwpassa, dan kemudian digantikan oleh (Alm) Deddy Permanasakti yg mengalami kecelakaan dan mengharuskan Secondborn kembali menjadi 6 personil.

Di akhir tahun 2016 sang kibordis yang juga sesepuh di Secondborn band mengundurkan diri, dan digantikan oleh Nanda Rakasiwi yang saat itu baru berusia 25 tahun, namun sudah memiliki pengalaman bermusik cukup lama dimana-mana.

Maka saat itu personil Secondborn band adalah : Ayib Bahasyim, Raymond Patty, Abdul Kadir, Rudiansyah Djamdjam, Ophie Danzo dan Nanda Rakasiwi. Formasi ini masih bertahan sampai saat ini.

Menarik bukan, mari kita menyaksikan penampilan mereka sekaligus melakukan kegiatan amal bagi para insan seni, musisi, dan produksi kreatif di Indonesia. Maju terus music Indonesia !

Anda mungkin suka