Queen Indonesia Fan Club Fight For Corona

Sobat tikum masih ingat kan acara berjudul “Lazing On A Sunday Afternoon” yang beberapa waktu lalu berlansung persembahan dari teman – teman Queenindo (komunitas pecinta band Queen di Indonesia) pada hari Minggu, 5 April 2020, di mulai dari jam 16:00 WIB – 18:00 WIB bertempat di ngoepi. Acara panggung musik bulanan ini yang biasanya dilakukan secara offline, kali ini memang berbeda karena dilakukan secara online.

queenindo-events-2

Donasi yang mereka kumpulkan adalah untuk membantu para tenaga medis Indonesia yang berada di garis depan dalam melawan wabah Covid-19. sumbangan dalam bentuk perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dan lainnya.

Donasi yang dibuka melalui rekening BNI Queenindo memang sudah resmi ditutup, dengan perolehan donasi sebesar Rp. 14,729,161,- (Empat belas juta tujuh ratus dua puluh sembilan ribu, seratus enam puluh satu rupiah), ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dengan mengedepankan hobi dan komunitas.

queenindo-events-3

Acara itu juga melibatkan beberapa komunitas music dan ikatan alumni perguruan tinggi seperti : U2 Jakarta Chapter, ILUNI Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung 88, dan banyak musisi lainnya. Kalau saat itu sobat tikum tidak sempat menyaksikan secara langsung, jangan kawatir sebab masih bisa melihat event tersebut melalui link youtube dibawah ini.

Semoga kreatifitas dan solidaritas dari QueenIndo Fan Club bisa menginspirasi banyak komunitas dan masyarakat lainnya untuk juga ikut bergerak untuk membantu meringankan rekan garda depan team medis Indonesia yang berjuang melawan virus Covid-19. Pantau terus tikum.id untuk selalu tahu update kegiatan dari komunitas keren ini ya sobat tikum. Sampai bertemu di Queenindo movement berikutnya.

queenindo-events-4

“Queen is the most genius band, Beatles is the most popular band, U2 is the most perfect band, dan The Rolling Stones is the most legend band in the world”
Ahmad Dhani

Anda mungkin suka