PT. Hogers Indonesia Maju Resmi Diluncurkan

(Photo by: @ab_adrianbaskoro)

Tikum Motor – Ada kejutan apa lagi dari Hogers Indonesia yang merupakan perkumpulan pengendara motor Harley Davidson yang sudah berdiri sejak tahun 1998? Simak informasi selengkapnya di Tikum.id

Pada Selasa 17 Agustus 2021, pukul 09.00 WIB, PT. Hogers Indonesia Maju (HIM) resmi diluncurkan. Komposisi kepemilikan saham PT. HIM terdiri dari 25 persen oleh Hogers Indonesia (HI) dan sisanya 75 persen dimiliki oleh para anggota-anggota HI.

Dalam keterangan pers kepada awak media Direktur HIM Bapak Yudi Djadja mengatakan “HIM didirikan untuk mendukung kegiatan Hogers Indonesia sebagai sebuah perkumpulan penggemar motor gede dan tidak melakukan kegiatan bisnis atau nonbusiness oriented.”

Yudi menambahkan bahwa HIM akan dikomandoi oleh Bro Suhendro Slamet yang saat ini juga menjabat sebagai Wasekjen pada HI.

HIM dengan tiga unit usahanya berkantor di Mottovillage, jalan Pangeran Antasari no 36 Jakarta Selatan. Adapun tiga unit usaha dari HIM terdiri dari:

  • Hogers House, bergerak dalam produksi dan jual beli merchandise, apparel, dll.
  • Hogers Garage, penjualan motor baru dan bekas
  • Hogers Workshop, bengkel khusus untuk Harley Davidson

Nantinya HIM juga turut didukung oleh partner-partner yang kredibel dalam mendukung kegiatan usahanya seperti Bank BNI, Leasing CNAF dan juga dealer-dealer motor besar lainnya. Dengan adanya kemitraan dengan berbagai lembaga dan perusahaan diharapkan dapat menggairahkan semangat para members dalam pengembangan PT. HIM di masa depan.

Apakah Anda members dari HI dan sudah mempunya saham HIM? Jika belum, mari turut mensukseskan PT. Hogers Indonesia Maju dengan menjadi bagian dalam pemilik saham.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka