Program Vaksinasi Covid-19 Gratis Bagi Warga Tangerang Selatan (Part II)

Komunitas B’Brother HD-MC telah sukses melaksanakan program vaksin massal untuk masyrakat di wilayah kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan

Tikum Motor – Program Vaksinasi Massal kembali digelar oleh berbagai relawan dan komunitas. Kali ini Vaksinasi massal dilakukan oleh komunitas pemilik Moge di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

Pada hari Sabtu, 31 Juli 2021 komunitas Harley Davidson dari B’Brother HD-MC telah sukses melaksanakan program vaksin massal untuk masyrakat di wilayah kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Pembukaan kegiatan dimulai dari pukul 09:00 WIB oleh Kapusdik Lantas, Komisaris Besar Polisi Djoni Hendra dan Kepala BKPP Kota Tangerang Selatan H. Apendi, beserta unsur Muspika Camat, Kapolsek serta Danramil. Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini hadir juga Sekretaris Dinas DPMPTSP Bapak H. Hendra dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan, Bapak Rahmat Hidayat S.H.

Program yang turut didukung oleh Dinas Kominfo Tangerang Selatan, para tenaga kesehatan dari RSUD Tangerang Selatan, Dinas Kesehatan dari berbagai Puskesmas seperti: Puskesmas Parigi, Puskemas Jurang Mangu, Puskesmas Pondok Kacang, Puskesmas Pondok Pucung, yang berjumlah 42 orang dan Staff kecamatan Pondok Aren dan Polisi Pamong Praja sebanyak 30 orang.

Pada kesempatan itu ketua Pelaksana Bapak Anton Yogatama mengatakan ”B’Brother HD-MC sudah mempersiapkan 1200 vaksin, dan mulai dari pukul 09:00 – Selesai jumlah vaksin yang telah terdistribusi kepada masyarakat sebanyak 984 orang.”

Anton menambahkan, bahwa Vaksin dosis ke-2 akan kembalik dilakukan pada tanggal 28 Agustus 2021 di tempat yang sama yaitu kecamatan Pondok Aren dan bersama B’Brothers HD-MC dan berkolaborasi dengan semua dinas pemerintahan daerah Tangerang Selatan.

(Ketua Panitia H. Anton Yogatama)

Terima kasih untuk B’Brother HD-MC dan seluruh dinas pemerintahan kota hingga kecamatan Pondok Aren atas kegiatan bermanfaat ini. Bagi warga Tangerang Selatan yang belum ikut program vaksin jangan lupa untuk ikut di periode ke-2.

Ingat sobattikum, sudah divaksin bukan berarti Anda sudah kebal terhadap virus covid-19, jadi tetap disiplin menjalan protokol Kesehatan 6 M sesuai anjuran pemerintah pusat.

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir
  3. Menjaga jarak
  4. Menjauhi kerumunan
  5. Mengurangi mobilitas
  6. Menghindari makan bersama

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka