Program Vaksin Massal W124 MBCI Jakarta Chapter

W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Jakarta Chapter telah melaksanakan program solidaritas vaksinasi 1.000 dosis Sinovac yang pertama, untuk membantu program pemerintah Indonesia dalam “Herd Immunity”

Tikum Otomotif – Percepatan program vaksin massal di Indonesia terus diupayakan sejumlah pihak termasuk komunitas otomotif melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Pada tanggal 24-25 Juli 2021 W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124 MBCI) Jakarta Chapter telah melaksanakan program solidaritas vaksinasi 1.000 dosis Sinovac yang pertama, untuk membantu program pemerintah Indonesia dalam “Herd Immunity”. Gerakan nyata solidaritas Vaksinasi 1.000 dosis pertama ini dilaksanakan di kawasan Property LRT City Ciracas, salah satu kawasan yang dikelola oleh anak perusahaan PT Adhi Karya di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

W124 MBCI adalah club otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 12 April 2003 dan sepanjang kiprahnya, club W124 MBCI telah memiliki anggota sebanyak lebih dari 2,500 anggota yang tersebar di 11 kota yaitu: Jakarta, Bandung Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Malang, Bogor, Solo, Lampung dan Cirebon.
Club otomotif Mercededes-Benz ini menjadi club otomotif pertama di Jakarta yang melaksanakan program vaksinasi dan berjalan sukses.

Program solidaritas vaksinasi 1.000 dosis pertama ini turut bekerja sama dengan property LRT City Ciracas, Team Sukarelawan Sabara, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, dan TNI/ Polri. Acara ini juga diawasi langsung oleh tim gugus tugas kecamatan Ciracas, serta dihadiri oleh:

  1. Kepala kecamatan Ciracas, Bapak Mamad SKM., MKM
  2. Lurah Ciracas, Bapak Rikia Marwan SE, Msi.
  3. Para tenaga Kesehatan (Nakes) Vaksinator dari Sudin Kesehatan Jakarta Timur
  4. Kelompok Sukarelawan Sabara.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum W124 MBC Jakarta Chapter, Bro Andi Yuvi, Para Dewan Pembina W124 MBCI Bapak H. Anton Yogatama dan Bapak H. Chandra Gautama, serta para pengurus club dari setiap bidang kegiatan.

(Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter)
(Dewan Pembina W124 MBCI)

Andi Yuvi mengatakan “bahwa selanjutnya W124 MBCI Jakarta Chapter akan mengadakan vaksinasi dosis kedua yang rencananya akan dilaksakan pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2021 di tempat yang sama”.

Ia menambahkan bahwa Program ini berjalan sesuai protokol kesehatan yang sangat ketat dengan sasaran vaksinasi untuk para anggota dan keluarga W124 MBCI, anak-anak 12 tahun keatas, dan masyarakat umum di lingkungan Ciracas.

Yuk sobattikum, mari kita terus dukung program pemerintah Indonesia dalam menekan angka penularan virus covid-19 dengan ikut program vaksin dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M.
• Memakai Masker
• Mencuci Tangan
• Menjaga Jarak
• Menjauhi Kerumunan
• Mengurangi Mobilitas

Semoga aksi dan semangat dari W124 MBCI Jakarta Chapter dapat menginspirasi club Otomotif lainnya untuk turut serta dan bergerak membantu program pemerintah membasmi Covid-19 di Indonesia.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka