Prediksi tim Chelsea tahun depan

Setelah menjadi jawara Liga Champions, sebelas top formasi yang kemungkinan menjadi andalan Touchel. Prediksi Prediksi tim Chelsea tahun depan berdasarkan rumor transfer yang terkait dengan klub London ini.

Tikum Bola – Setelah menjadi jawara Liga Champions, sebelas top formasi yang kemungkinan menjadi andalan Touchel. Prediksi Prediksi tim Chelsea tahun depan berdasarkan rumor transfer yang terkait dengan klub London ini.

Prediksi tim Chelsea tahun depan 2021 – 2022

1 dari 11: Edouard Mendy

Chelsea akhirnya menemukan pengganti yang layak untuk Petr Cech: Edouard Mendy dari Senegal. Tiba di Chelsea pada September 2020, kiper berusia 29 tahun ini dengan cepat mengugguli Kepa. Mendi memang dianggap salah satu arsitek besar kemenangan di Liga Champions, Edouard Mendy akan menjadi bagian dari sebelas Tuchel musim depan.

2 dari 11: Thiago Silva

Bek asal Brasil ini baru saja memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Thiago Silva sekarang dikaitkan dengan klub London hingga 2022. Tahun pertama pemain Brasil itu di Chelsea cukup sukses, dengan 34 pertandingan, statusnya jadi bos pertahanan di atas semua gelar Eropa. Thiago Silva akan menjadi bagian dari squad utama Tuchel musim depan.

3 dari 11: Jules Koundé atau Antonio Rüdiger

Chelsea adalah salah satu dari dua favorit utama (bersama dengan Arsenal) untuk menarik bek tengah berusia 22 tahun Jules Koundé. Pemain neo-internasional Prancis ini menjalani musim yang mengesankan bersama Sevilla dengan 2 gol dan 1 assist dalam 34 pertandingan yang dimainkan. Jika Jules Koundé mendarat di Chelsea, persaingan akan ketat antara bek muda ini dengan Antonio Rüdiger.

4 dari 11: Cesar Azpilicueta

Dikontrak hingga 2022, Azpilicueta adalah bagian penting dari skuad Chelsea, di mana dia adalah kaptennya. Musim ini, sang bek telah mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist.

5 dari 11: Chilwell

Bek kiri berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea hingga Juni 2025. Tiba di waktu yang sama dengan Thomas Tuchel, Chilwell menjalani musim yang bagus dengan mencetak 3 gol dan 5 assist. Pemain internasional Inggris kemungkinan akan menjadi bagian dari sebelas Tuchel musim depan.

6 dari 11: Reece James

Pemain yang dilatih Chelsea ini telah mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist musim ini bersama klubnya. Bek berusia 21 tahun ini menjalani musim penuh bersama klub London dan merupakan salah satu arsitek hebat kemenangan Liga Champions Chelsea FC. Oleh karena itu, Thomas Tuchel harus mencantumkan Reece James di starting eleven musim depan.

7 dari 11: N’Golo Kante

Gelandang ini menjalani musim yang luar biasa bersama Chelsea. Pemain internasional Prancis itu terpilih sebagai Man of the Match di final Liga Champions seperti di leg pertama semifinal melawan Real Madrid dan di babak kedua. N’Golo Kanté menetap di London musim depan dan akan menjadi bagian dari top squad Tuchel.

8 dari 11: Jorginho

Gelandang bertahan berusia 29 tahun itu dikaitkan dengan Chelsea hingga Juni 2023. Musim ini, pemain internasional Italia itu telah mencetak 7 gol dan memberikan 1 assist dalam 28 pertandingan yang dimainkan. Jorginho adalah bagian penting dari gelandang London musim ini dan secara logis harus menjadi bagian dari sebelas Tuchel musim depan.

9 dari 11: Mason Mount

Gelandang serang ini menjalani musim yang bagus untuk Chelsea dengan 6 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan yang dimainkan. Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun itu akan tinggal di London musim depan dan kemungkinan akan menjadi bagian dari tim Tuchel.

10 dari 11: Kingsley Coman atau Kai Havertz

Chelsea telah menjadikan Coman salah satu prioritas mereka untuk jendela transfer. Di bawah kontrak dengan Bayern Munich hingga 2023, pemain sayap tiga warna itu bisa bergabung dengan klub London musim panas ini. Proritas Tuchel di lini depan bergantung Kingsley Coman dan Kai Havertz.

11 dari 11: Romelu Lukaku ou Timo Werner

Masa depan Lukaku bisa diukir di Chelsea musim depan. Setelah dua tahun di Serie A, striker Inter Milan itu bisa kembali ke Liga Premier bersama Chelsea di mana ia sudah bermain tujuh tahun lalu. Thomas Tuchel bahkan melihatnya sebagai penyerang tengah nomor 1. Jika transfer Lukaku terwujud, ia akan menyebabkan persaingan ketat dari Timo Werner untuk posisi penyerang tengah. Pelatih asal Jerman itu belum benar-benar yakin untuk musim pertamanya. Oleh karena itu, posisi penyerang dalam sebelas pemain Tuchel musim depan dapat dimainkan di antara kedua pemain tersebut. (MIN)

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka