Prediksi pertandingan UEFA EURO 2020 hari ini

Tikum Piala Eropa – UEFA EURO 2020 atau Piala Eropa mulai pada hari Sabtu dengan pertandingan dimulai pada pukul 20:00, 23:00 dan 02:00 WIB. Ikuti pratinjau aksi saat Wales melawan Swiss, Denmark menghadapi Finlandia dan Belgia bertemu Rusia.

Prediksi pertandingan UEFA EURO 2020 Sabtu 2 dan Minggu 3 Juni 2021

15:00: Wales vs Swiss (Grup A, Baku)
Wales terakhir kali menghadapi Swiss hampir sepuluh tahun yang lalu, menang 2-0 dalam kualifikasi UEFA EURO 2012 di Swansea. Siapa pencetak gol saat itu? Gareth Bale dan Aaron Ramsey. Yang pertama adalah starter yang dijamin melawan Swiss tetapi tanda tanya tetap ada di atas Ramsey, yang terlihat kurang bugar menjelang pertandingan pembukaan Grup A. Bisakah duo bintang Wales akan mencatat kemenangan sekali lagi pada hari Sabtu? Mungkinkah Wales akan memulai kampanye EURO lainnya yang mengesankan? Hal-hal aneh telah terjadi.

Statistik : Welsh mungkin menang di 2012, tetapi Swiss telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan tim secara keseluruhan.

18:00: Denmark vs Finlandia (Grup B, Kopenhagen)
Denmark menantikan pertandingan final EURO pertama mereka di kandang sendiri, dengan kapten Simon Kjær memberi suasana: “Kami merasakan tekanan, tetapi dengan cara yang baik!” Finlandia, sementara itu, memainkan pertandingan final besar pertama mereka di Copenghagen, dengan kapten Tim Sparv dan penyerang Teemu Pukki yang fit kembali. “Saya tahu ekspektasi tinggi di Denmark, tapi kami siap bertarung,” kata Sparv.

Statistik : Denmark tidak terkalahkan di kandang sendiri oleh pendatang baru turnamen Finlandia dalam 21 pertandingan terakhir mereka, rekor yang dimulai sejak tahun 1949 (W18 D3).

21:00: Belgia vs Rusia (Grup B, Saint Petersburg)
Dengan pemain kunci Eden Hazard tidak mungkin sebagai starter , Kevin De Bruyne absen, dan pendukung Saint Petersburg mendukung lawan mereka, Belgia bisa memiliki awal yang lebih mudah, tetapi tim tidak berada di puncak peringkat FIFA tanpa mampu berkembang dalam kesulitan. Bos Rusia Stanislav Cherchesov mengharapkan pertandingan yang menarik: “Pertandingan terakhir kami dengan Belgia telah menjadi urusan terbuka, sepak bola spektakuler yang menyenangkan para penggemar.”

Statistik : Belgia, tim nasional peringkat teratas di dunia, dua kali mengalahkan Rusia di kualifikasi EURO 2020, menang 3-1 di kandang dan 4-1 di Saint Petersburg.

Ikuti terus Prediksi pertandingan UEFA EURO 2020 Tikum Piala Eropa dengan pertandingan yang dapat Anda ikuti melalui Tv atau melihat hasil pertandingan besoknya melalui kanal Piala Eropa.

Nonton di Tv mana saja

– MNCTV/iNewsTV 20.00WIB: Wales vs Swiss
– RCTI/iNewsTV 23.00WIB: Denmark vs Finlandia
– RCTI/iNewsTV 02.00WIB: Belgia vs Rusia (Minggu dinihari)

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tinggalkan komen