Perbedaan Besar Antara Jürgen Klopp Dan Pep Guardiola Bukti Mengapa Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Bos City menunjukkan kelemahan yang jelas dalam timnya yang berdetak kekalahan dari Wolverhampton Wanderers kemarin.

Ketika Manchester City kehilangan pertandingan seolah mengakibatkan dunia berhenti. Tepatnya, saat itu adalah 29 Januari, ketika Newcastle United Rafael Benítez mengalahkan juara 2-1 di St. James Park.
Lumayan heboh saat City kalah dan tren terus berlanjut, dan terjadi lebih banyak kekalahan City pada 2019/20.

City sekarang telah kehilangan lima pertandingan Liga Premier musim ini, Kekalahan terbaru mereka menderita dalam pertemuan yang penuh drama kontra Wolverhampton Wanderers di Molyneux tadi malam. Skor 3-2 mencerminkan pertandingan yang memiliki segalanya, dimulai dengan kartu merah kiper City Ederson pada 12 menit.

https://www.instagram.com/p/B6n54BypS6A/?igshid=1xv74nb94e5bg

Meskipun tim tamu unggul 2-0 dalam pertandingan melalui Raheem Sterling, mereka dibalas kembali untuk akhirnya kalah. 
Salah satu faktor kunci dalam permainan adalah pengganti City, yang semuanya tidak diragukan lagi membuat mereka lebih buruk. Penarikan awal Sergio Agüero.

https://www.instagram.com/p/B6qwPv0FBYS/?igshid=glh1v20f8h4p

Tapi mengapa Pep Guardiola memutuskan untuk memasukkan Eric García yang berusia 18 tahun di babak pertama ketika 1-0. Wolves mengakhiri babak pertama dengan kuat tetapi sama sekali tidak membobol pintu City.

Dengan menggunakan pemain pengganti lain ketika dia lebih percaya timnya mampu membuat perbedaan dengan penggantian pemain di pembukaan babak kedua dengan Kevin De Bruyne.

Pada saat skor sma, City seolah kurang aktif untuk mengejar lebih banyak gol. Bandingkan ini dengan Lkarakter iverpool dan Jürgen Klopp, yang telah meningkatkan manajemen permainannya secara dramatis selama musim terakhir.

Contoh-contoh bos The Reds yang melakukannya dengan benar telah dipamerkan dalam dua pertunjukan terakhir. Substitusi ganda dan penarikan Mohamed Salah di Leicester City dan keengganan untuk membuat keputusan terburu-buru dari bangku cadangan melawan Flamengo di Piala Dunia Klub semua berbuah hasil denmanis jadi pemenang.

Pengganti City lainnya di musim ini telah menyebabkan sering orang bingung. Penarikan Bernado Silva dalam kekalahan derby Manchester adalah satu, demikian pula perkenalan Phil Foden di Newcastle di tangan David Silva, dengan orang-orang seperti Bernado masih berada di bangku cadangan.

Keputusan-keputusan Guardiola berbuah buruk mengenai manajerialnya dan saat ini bos City dianggap suka bertaruh, sayangnya tidak membuahkan hasil, au contraire dengan Klopp.

Ada beberapa faktor mengapa City kalah dari Wolves, dan pengganti pemain oleh Pep jelas salah satu penyebab. Untuk sementara Liverpool melenggang menjauh ke puncak dari lawan-lawannya di klasmen.

Bagaimana menurut sobattikum, kirim komentar ke kanal bola liga inggris dengan mengunjungi tikum.id di homeofcommunity.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka