Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club

Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club

Menjelang akhir tahun 2020 tepatnya tanggal 20 Desember 2020, salah satu klub otomotif Mercedes yaitu Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) telah selesai melaksanakan kegiatan yaitu rapat anggota dan pemilihan ketua umum untuk periode 2020-2023.

Rapat anggota ini diikuti oleh seluruh anggota MTC Ina di Jakarta yang melakukan kewajibannya terhadap club dan juga para ketua chapter MTC dari berbagai kota seperti, Semarang, Surabaya, Jogja, Cirebon, Medan, Malang dan Pekanbaru secara hybrid di Resto Dapoe Aceh dan melalui aplikasi Zoom serta Live Streaming melalui Facebook Official Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia.

Hal ini dilakukan karena mengingat kondisi Pandemi Covid-19 saat ini serta mengikuti imbauan pemerintah untuk tidak membuat acara dengan jumlah peserta terlalu banyak sehingga membuat kerumunan massa. Dan acara ini berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club 2
Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club 3

Pembahasan rapat anggota ini berupa penyempurnaan AD/ART dan laporan pertanggung jawaban Kabinet The Winning Team 2017-2020, di bawah komando Ketua Umum Ari Yudhanto atau yang akrab disapa Pak Menteri.

Acara ini dipersiapkan oleh team Organizing Commitee dibawah komando Bapak Samodra Biru dan jalannya sidang dipimpin oleh team Steering Committe yang dikomando oleh Bapak Aditya Adhinata, Iswachyudi, Rudy Rozaldi, Raditya W. dan Fernando Reza. Acara ini disupport penuh oleh TipTop Supermarket, GT Radial dan Derania EO serta tikum.id selaku media partner.

Untuk pemilihan Ketua Umum MTC Ina 2020-2023 ini diikuti oleh 2 kader terbaik yaitu Erwin Princen Banggas Sihite dan Muhamad Subhan. Pemilihan Ketua Umum secara virtual ini tetap berlangsung secara rahasia dan menghasilkan Erwin Princen sebagai ketua umum MTC Ina periode selanjutnya yaitu tahun 2020-2023.

Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club 4
Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club 5

Tak lupa ucapan terima kasih diberikan kepada Ari Yudhanto dan jajaran pengurusnya yang telah bertugas selama 3 tahun kebelakang, dan selamat menjalankan tugas dan amanah untuk Erwin Princen Banggas Sihite untuk 3 tahun ke depan.

Bravo MTC!! #MTCInaRumahKitaBersama.

Baca juga : Sang Macan Legendaris dari Mercedez Benz Tiger Club Indonesia

Author: Achmad Reza

Tak hanya menjadi expertise di dunia digital, Reza pun sudah lama berkecimpung di dunia otomotif. Memulai karirnya dari seorang modifikator hingga kini menjadi juri modifikasi nasional, aktif di beberapa komunitas hingga pembicara di berbagai event otomotif baik mobil maupun motor.

1 thought on “Pemilihan Ketum Mercedes-Benz Tiger Club

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *