Pedulinya LCC (Ladies Car Community) Atas Para Korban Musibah Banjir

Tikum Otomotif  – Hari minggu tanggal 12 Januari 2020 ketua umum Ladies Car Community (LCC) Indah Permata Sari beserta rombongan, mendatangi posko penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor tepat nya di daerah Kabupaten Bogor Barat Kecamatan Sukajaya Desa Harkat Jaya.

Ladies Car Community (Lcc) Peduli Banjir 4

Komunitas pengemudi perempuan di Indonesia yang didirikan pada tanggal 25 Juni 2016 ini telah berkomitmen untuk bukan hanya mengedepankan kegiatan otomotif, melainkan juga kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

Melihat musibah bencana alam banjir yang melanda daerah Jabodetabek, Banten dan sekitarnya, bentuk pedulinya LCC (Ladies Car Community) dengan membantu korban yang terkena dampak musibah tersebut.

Ladies Car Community (Lcc) Peduli Banjir 2

Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh Ladies Car Community (LCC) kali ini dilakukan di Kabupaten Bogor Barat. Bantuan yang diberikan berupa makanan, susu, air mineral, alat kebersihan, pakaian layak pakai, dll.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Ladies Car Community (LCC) menyampaikan rasa pedulinya dengan keprihatinan terhadap apa yang dialami oleh warga yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Ladies Car Community (Lcc) Peduli Banjir 3

Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban, dan para korban senantiasa diberi kesehatan agar dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka