Noice Perkuat Portfolio Konten Berkat Dana dari RANS Entertainment

Sekarang, kita punya banyak pilihan hiburan konten audio digital. Salah satunya platform Noice yang didanai RANS Entertainment.)

Noice Rans

Tikum Tech – Era digital kini semakin ramai dengan hadirnya podcast. Bila dulu kita masih bergantung pada radio, kini sudah semakin banyak pilihan konten audio lainnya. Selain audiobook, ada juga podcast dan live audio. Makanya, platform audio lokal bernama Noice pun tidak mau ketinggalan.

Noice adalah platform konten audio yang dirilis oleh PT. Mahaka Radio Integra Tbk. (MARI). Lewat Noice, kita bisa menikmati radio, audiobook, podcast, hingga live audio. Jadi, kita semakin punya banyak pilihan untuk menikmati konten berbasis lokal.

MARI sendiri adalah perusahaan yang dimiliki oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Didukung Pendanaan Dari RANS Entertainment

Tidak tanggung-tanggung, Noice pun semakin memperkuat konten audio lokal mereka berkat pendanaan dari RANS Entertainment. Menurut CEO Noice, Rado Ardian, pendanaan dari RANS Entertainment adalah investasi awal. Cara ini dapat membantu mengembangkan konten-konten audio lokal agar semakin berkualitas.

Tidak hanya dukungan dana yang diberikan RANS Entertainment kepada Noice. Rado menerangkan bahwa pendanaan ini juga membuka peluang akan banyaknya kolaborasi antara Noice dengan RANS Entertainment. Salah satunya adalah keuntungan bagi para pengguna Noice untuk bisa menikmati berbagai konten terkini dari RANS Family secara eksklusif di platform Noice.

RANS Entertainment sendiri adalah sebuah media besar milik pesinetron Raffi Ahmad. Raffi sepakat bahwa Noice sejalan dengan visi serta misi RANS Entertainment dalam pengembangan ekosistem konten digital serta industri kreatif di Indonesia.

Para pengguna Noice tidak hanya dapat menikmati beragam konten secara cross-platform. Pihak Noice juga punya lebih banyak peluang untuk kolaborasi bareng talenta yang berada di bawah manajemen RANS Entertainment dan RANS Music.

Menurut Raffi Ahmad selaku chairman RANS Entertainment, Noice merupakan ‘the next big thing’ dalam dunia hiburan digital. Apalagi, peminat podcast semakin banyak—baik sebagai pendengar maupun mereka yang ingin menjadi podcaster. Dalam waktu singkat pun, Noice telah menjadi platform audio lokal teratas di Indonesia.

Potensi Noice Sebagai Platform Konten Audio Berkualitas di Indonesia

Mengapa Noice berpotensi sebagai platform konten audio berkualitas di Indonesia, sampai RANS Entertainment bersedia memberikan dana? Hingga saat ini, ada lebih dari 1,5 juta pengguna Noice dan lebih dari 300 konten audio yang tersebar ke beragam daerah di Indonesia. Bersama Nagita Slavina selaku pendiri RANS Entertainment, Raffi Ahmad sepakat akan potensi Noice di masa depan.

Bila ditotal hingga saat ini, RANS Entertainment—bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina—telah mempunyai lebih dari 100 juta followers dan subscribers di media sosial mereka. Makanya, tidak heran bila pasangan selebriti ini kini menjadi influencer nomor satu di Indonesia.

Lalu, apa sajakah isi konten RANS Entertainment? Umumnya, konten mereka membahas seputar keseruan hidup keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sehari-hari. Tidak hanya secara audio, konten juga dapat disaksikan secara visual. Berkat kolaborasi dengan Noice, kini pengguna Noice pun dapat menikmati sajian konten serupa dalam platform mereka.

Nah, sekarang kita punya semakin banyak pilihan untuk menikmati hiburan berupa konten digital, nih. Selain lebih memperdalam rasa cinta terhadap produk-produk lokal, kita juga ikut mendukung hasil karya kreatif anak bangsa. Salah satunya dengan menjadi pengguna platform konten digital audio Noice. Sudahkah Anda mendaftar di platform Noice? Bila sudah, selamat menikmati berbagai konten audio lokal eksklusif hasil kolaborasi Noice dengan RANS Entertainment.

Anda mungkin suka