Mylea Tell and share

mylea 1

Rambut yang indah dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Karena rambut adalah mahkota wanita.

Tahukah Anda bahwa kulit kepala pun mengalami banyak “stress” yang akan mempengaruhi kesehatan rambut ? Mylea percaya dengan kulit kepala sehat, kita akan mendapatkan rambut yang sehat dan kuat.

Tapi seberapa detailkah pengetahuan para wanita dan young mom mengenai kesehatan rambut mereka ?

mylea 4

Pada tanggal 12 maret 2020 , PT. Ikapharmindo Putramas melalui brand Mylea Hairceutical System yang focus pada product shampoo dan hair tonic baru saja mengadakan program workshop dan talk show dengan komunitas wanita dan ibu – ibu arisan di The Docks Resto, The Breeze BSD.

Event yang berlangsung selama selama 2 jam itu di pandu oleh MC Lupi dan turut menghadirkan Product Manager Mylea ibu Anita Sri Fitri  dan Techinical Manager Mylea Ibu Hennie Ayu.

mylea 3

Antusiame dari para peserta workshop terlihat sangat tinggi karena memang beberapa tamu undangan yang hadir pada saat itu mengeluhkan dengan permasalahan rambut rontok pasca melahirkan. Disinilah Mylea menjelaskan secara detail langkah apa saja yang bisa dilakukan dan mengembalikan penampilan rambut yang indah dan sehat. Bahkan tips bagi para wanita berhijab yang memang memiliki permasalah rambut.

Beberapa produk yang masuk dalam pembahasan siang itu dari Mylea adalah Varian Intensive untuk kondisi rambut rapuh dan Rambut Rusak yang pernah kena proses chemical seperti pewarnaan, pelurusan, dan proses pemanasan seperti blow dry maupun di catok . Varian Ginseng untuk kondisi Rambut tipis dan Rontok , serta Varian Anti Dandruff untuk kondisi rambut berminyak serta berketombe.

Rangkaian Mylea Hairceutical System varian Intensive dan Ginseng terdiri dari Shampoo, Daily Instant Hair mask Dan Hair Tonic. Khusus varian Anti Dandruff rangkaian hanya Shampoo dan Hair Tonic.

Setelah diskusi dan pembahasan tentang product, acara masih berlanjut dengan keseruan games quis untuk para peserta yang hadir dengan hadiah berupa product Mylea dan beberapa sponsor pendukung acara seperti Sosiz Kanzler dan CIMB Niaga.

mylea 2

Dari liputan redaksi tikum.id terdapat stand booth dan wall of fame cantic yang di sediakan tim Mylea untuk para tamu undangan berswa foto dan pastinya instgramable untuk para Mommy dan Young female undangan.

Bagi para ibu dan remaja wanita yang ingin datang juga dan mengetahu lebih lanjut dan mendapatkan pengalaman serta edukasi tentang rambut sehat Mylea, silahkan simak melalui akun social media mereka di Instagram @myleaindonesia karena setelah kota Tangerang Selatan tim Myylea juga akan kembali hadir di kota Jakarta dan kota lainnya, acara ini Gratis dan penuh dengan kecerian loh mom, jadi jangan sampai kelewatan rangkaian acara workshop Mylea lainnya ya. ☺

“I love my hair because… It’s a reflection of me and me is beautiful”

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (1)