Musyawarah W124 MBCI Medan Chapter 2020

Pada hari Minggu, tanggal 18 Oktober 2020 bertempat di Medan club. salah satu chapter zona Sumatera dari W124 Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia telah selesai melaksanakan musyawarah daerah ke-6 sekaligus merayakan hari ulang tahun yang ke-11.

W124 MBCI Medan 1

Dalam pesta demokrasi otomotif ini W12k4 MBCI Medan sekaligus memilih ketua umum untuk periode tahun 2020-2022. Acara berlangsung dengan protokol kesehatan yang dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh, rapid test, menggunakan hand sanitizer dan wajib memakai masker di tempat acara berlangsung.

Pada kesempatan itu hadir Presiden DPP W124 MBCI yaitu Bapak Oki Yanuar dan mantan Presiden MBCI tahun 2005-2007, Bapak Idham Adnan.

Acara berlangsung dengan tertib , hangat dan lancar. serta menghasilkan keputusan secara aklamasi dengan menangkat saudara Zulfirman Priatri yang akrab disapa Bro Asenk untuk kembali memimpin Medan chapter untuk 2 tahun kedepan yaitu 2020-2022.

W124 MBCI Medan 2
W124 MBCI Medan 3

Dalam menjalankan roda organisasi selama 2 tahun kedepan, beliau akan dibantu oleh tim kerja terpilih yaitu :

  • Wakil Ketua Umum : Dhuha Wiyandani
  • Sekrearis Umum : Agung Kurniawan
  • Bendahara Umum : Amanda Putra Lubis
    Dan anggota dari jajaran bidang kegiatan lainnya yang terpilih.
W124 MBCI Medan 4
(Ketua, Wakil ketua, Sekretaris dan Bendahara Medan Chapter)

W124 MBCI sebagai klub Mercedes Benz yang memilki chapter terbanyak di Indonesia, diharapkan mampu menjadi simbol sebuah kekompakan di provinsi Sumatera Utara melalui W124 MBCI Medan dan menjadi contoh bagi masyarakat otomotif.

Semoga situasi pandemic covid-19 saat ini tidak membatasi kreativitas dan semangat Medan chapter dalam menjalankan rencana agenda kegiatan di masa depan. Tetap semangat dan semakin bermanfaat bagi masyarakat kota Medan. HEIL MBCI !

“Boys never grow up their toys just bigger and more expensive.”

Anda mungkin suka