Morning Run Kemerdekaan Indonesia ke-75 di Q-Big BSD City

17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ada 13 komunitas di Indonesia mengikuti kegiatan Morning Run Kemerdekaan yang diadakan oleh 4 komunitas

17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, ada 13 komunitas di Indonesia mengikuti kegiatan Morning Run Kemerdekaan yang diadakan oleh 4 komunitas yaitu :

  1. Mobilio Nusantara Jabodetabek (MOST Jabodetabek)
  2. Xmoc Jakarta.
  3. Braver.
  4. Silverians Djakarta.
Morning Run Kemerdekaan 2

Kegiatan ini juga di Support oleh beberapa Sponsor, Media Partner dan Paguyuban Komunitas Mobil di Indonesia seperti : Cleanation (Car Wash & Detailing), Kisi 93.4 FM Bogor, Tikum.id, Oto Club Indonesia dan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O).

Kegiatan ini disambut baik oleh 13 komunitas tersebut mengingat di masa-masa pandemi saat ini merasa kangen dengan yang namanya turing dan bersilahturahmi antar komunitas, peserta yang mengikuti Morning Run Kemerdekaan ini diikuti sebanyak +/- 100 Kendaraan yang terdiri dari 13 komunitas.

Morning Run Kemerdekaan 3
Morning Run Kemerdekaan 4
Morning Run Kemerdekaan 5
Morning Run Kemerdekaan 6

Untuk menghindari penumpukan di Jalan dan tidak mengganggu pengendara lain peserta dibagi menjadi 5 kelompok yang per masing-masing kelompok diisi sebanyak 20 kendaraan, tidak lupa juga dalam perjalanan semua peserta diwajibkan tertib berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan. 

Berdasarkan informasi dari Panitia Pelaksana yaitu Bapak Fariz Syaputra, sebelum para peserta di lepas mereka melakukan briefing awal dan mengikuti himbauan dari pemerintah untuk melakukan sikap sempurna selama 3 menit untuk memperingati 75 tahun Kemerdekaan Indonesia pada pukul 10.17 WIB. tidak lupa juga menjalankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dan menjalin silahturahmi antar komunitas. Rute Morning Run kemerdekaan Indonesia di mulai dari Parkir Timur Senayan, Jakarta dan diakhiri di Q-Big BSD City, Tangerang, Banten.

Kegiatan tersebut memang di fokuskan hanya Morning Run / Konvoy santai di jalan, jadi tidak ada yang namanya penggunaan fasilitas umum. Kami selaku panitia pelaksana menyampaikan banyak terima kasih kepada teman-teman komunitas yang sudah hadir dan ikut serta pada kegiatan ini, tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor, media partner dan paguyuban komunitas di Indonesia yang sudah mendukung kegiatan ini, tanpa kalian semua kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka