Mercedes-Benz Club Indonesia Present : NGABUBURING: Ngabuburit Sambil Touring

MB Club Ina berinisiatif untuk melakukan sebuah kegiatan dengan format Live Streaming di bulan Ramadan ini, dengan judul : NGABUBURING ( Ngabuburit Sambil Touring )

Dalam situasi pandemic Covid-19 seperti saat ini, sudah pasti banyak kegiatan kita yang harus ditunda untuk sementara. Sebagai warga negara Indonesia yang taat akan peraturan pemerintah, hal ini juga penting dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan memutus rantai penyebaran wabah corona.

Seperti sobat tikum dari Mercerdes Benz CluB Indonesia (MB Club Ina) yang merupakan induk organisasi otomotif Mercedes Benz di seluruh Indonesia, dimana terdapat 91 klub member yg aktif.

mbci ngabuburing 3

Total klub varian adalah 63, termasuk chapter (dalam 15 varian), 27 klub regional, dan 1 Diecast, yang bernaung dibawahnya. Mereka juga melakukan kegiatan yang sangat menarik di bulan Ramadan ini untuk mengobati rasa rindu turing bersama rekan-rekan MB Club di seluruh Indonesia, sekaligus mempererat silaturahmi dan juga mendukung program pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada saat ini.

mbci ngabuburing 1

Oleh karena itu , MB Club Ina berinisiatif untuk melakukan sebuah kegiatan dengan format Live Streaming di bulan Ramadan ini, dengan judul : NGABUBURING ( Ngabuburit Sambil Touring )

mbci ngabuburing 2

Tujuan dari kegiatan ini terdiri dari beberapa poin, yaitu :

  1. Ajang Silaturahmi dengan format talk show
  2. Memberikan semangat kepada rekan – rekan MB Club Ina di seluruh Indonesia
  3. Membantu rekan – rekan UKM dari anggota MB Club Ina, terutama apparel dan kuliner untuk bisa tetap memasarkan produk mereka
  4. Konsep acara adalah “Guyon tapi Guyub” hal ini juga untuk memberikan hiburan untuk seluruh anggota dari MB Club Ina
  5. Obat kangen yang rindu turing, melalui diskusi seputar turing.

Lalu bagaimana caranya ? ternyata sangat mudah, dengan tetap dirumah saja seluruh anggota MB Club Ina cukup Line Up di hari Sabtu sore dengan menggunakan laptop atau gadget masing –masing.

Berikut info lebih detail dari program ini.

  • Lokasi : Garasi rumah masing-masing, atau di dalam mobil masing-masing
  • Hari : Sabtu, 2 Mei 2020
  • Waktu : 16.30 WIB – waktu berbuka puasa
  • Dress Code : SR Club formal / Informal + HT
  • Commander : Om Djumwa (MB Club Ina)
  • Pembicara : Perwakilan semua MB Club di Indonesia

Yuk, Mercedes Benz Lovers dimana pun anda berada, mari kita ikut meramaikan program ini. Sebuah kreatifitas yang patut kita acungi jempol dari MB Club ina, semoga hal seperti ini bisa menjadi contoh untuk klub otomotif lainnya di Indonesia. Tetap di rumah bukan berarti kita jadi berhenti kreatif ya sobat tikum.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka