Mercedes-Benz: Apa Yang Akan Hadir di 2023

Poin:  Info tentang S-Class berikutnya, plus EV, SUV, dan banyak lagi.

Mercedes-Benz berencana untuk menawarkan 130 model listrik pada tahun 2030, yang berarti lebih banyak EV, plug-in hybrid, dan hybrid tradisional sedang dalam perjalanan. Anggaran untuk upaya grandiose ini memakan $ 39,7 miliar, yang mencakup investasi $ 28,4 miliar hanya untuk teknologi penyimpanan energi atau baterai. Mari kita perhatikan tahun demi tahun bagaimana rencana permainan agresif ini akan memengaruhi portofolio produk jangka pendek hingga menengah Mercedes-Benz.

2020

Mercedes-Benz akan memulai dengan meluncurkan GLE coupe generasi berikutnya di tahun 2020. Yang juga akan hadir di kwartal ke-2 adalah E-Class facelifted, yang mendapatkan edisi terbaru MBUX bersama dengan berbagai perubahan gaya dan portofolio hybrid yang lebih luas.
Debut tambahan termasuk varian plug-in AMG® GT empat pintu dengan jangkauan listrik 60 mil, edisi Maybach dekor ulang dalam ukuran GLS , dan crossover kompak GLA generasi kedua model SUV tradisional dengan space dalam  jauh lebih luas.

Untuk mobil listrik, EQA kompak lima pintu (ditampilkan di atas) akan muncul pada musim panas. Baik untuk rentang nol-emisi hingga 250 mil, EQA yang stylish dan EQB yang lebih besar, lebih tinggi, dan lebih memiliki purpose akan ditawarkan dengan tiga ukuran baterai yang berbeda dari 60 hingga 110 kWh dan dengan motor listrik dalam 150-kW (201- kekuatan hp), 200-kW (268 hp), dan 250-kW (335-hp).
Seperti crossover EQC, EQA dan EQB didasarkan pada kerangka EVA1, yang menggunakan elemen platform GLC. Versi EQ dipesan lebih dahulu yang lebih canggih dimana merek dagang Mercedes-Benz telah memperoleh adalah EQE (model ukuran penuh di kedua rasa sedan dan CUV), EQS (analog listrik ke S-Class), dan EQG (SUV ukuran penuh) .

S-Class Selanjutnya Juga ada di 2020

Perubahan terbesar dari si bintang tiga untuk tahun 2020, tentu saja, S-Class berikutnya, yang mendapat kokpit digital baru, pengaturan kursi dengan teknologi, kemudi roda belakang yang lebih agresif yang dirancang untuk kemampuan manuver yang jauh lebih baik, dan Bodi yang luar biasa cantik serta aerodinamis yang sangat efisien dengan gagang pintu yang tersembunyi. Dalam hal gaya tubuh, S-Class berikutnya akan datang dalam bentuk standar dan panjang, seperti halnya Pullman, tetapi sayangnya tidak akan menawarkan model coupe empat pintu yang sangat indah.

SL-Class dan AMG® GT

Salah satu pendatang baru 2020 yang paling menarik adalah SL-Class generasi ke delapan, yang secara mekanik akan dipasangkan dengan gaya coupe dan roadster AMG® GT generasi kedua. (SLC yang lebih kecil telah dipastikan mati.) 2 + 2 SL-Class dan dua kursi AMG® GT berbagi arsitektur aluminium baru yang ringan dan kuat untuk memungkinkan kedua roadsters memiliki atap kanvas.
Namun, harga yang dibayarkan untuk sinergi ini adalah akan hilangnyatata letak belakang-transaxle yang disukai banyak khalayak seperti yang digunakan pada versi AMG® GT saat ini (ditunjukkan di atas). Sisi baiknya, mesin dan transmisi memberi ruang bagi kesesuaian penggerak 4MATIC® all-wheel drive. Elektrifikasi memainkan peran besar dalam lahirnya kedua mobil sport, dengan pengembangan ditangani oleh AMG®. Sementara model powertrain plug-in-hybrid akan memberikan jangkauan listrik hingga 30 mil, teknologi EQ boost dicadangkan untuk AMG® GT top-of-the-line menawarkan paket daya listrik 250-kW (335-hp). 

2021 dan tahun mendatang untuk C- dan E-Class Baru, Plus EQS Spektakuler

Awal tahun 2021, Mercedes-Benz akan merilis C-Class baru, pertama sebagai sedan dan kemudian moel station wagon. Model coupe dan convertible akan kembali, juga, tetapi tidak akan ada penambahan untuk rentang seperti CLT. Standar powertrain hybrid ringan adalah standar dan plug-in akan menjalankan rentang bebas emisi hingga 60 mil, tetapi V-8 dilaporkan akan dihapus dalam model AMG®.
Berdasarkan arsitektur modular roda belakang drive MRA, C-Class di masa depan mungkin adalah yang terakhir dari jenisnya. Mengapa? Karena Mercedes-Benz telah memulai program konvergensi pertama dari dua yang pada akhirnya dirancang untuk memadukan jalur kendaraan internal-pembakaran, sepenuhnya listrik, dan plug-in-hybrid menjadi satu jajaran yang akan merentang dari A-Class ke S-Class. sisi mobil dan dari GLA ke GLS di sisi SUV.

Karena pada bulan Maret 2023, E-Class berikutnya akan menjadi mobil komuter atau sebagai S-Class pseudo all-in yang diperkecil. Sayangnya, Mercedes-Benz tidak berencana untuk mengganti E coupe dan cabrio. C-Class nanti pada akhirnya akan menjadi satu-satunya pilihan Anda. Nasib model E-dan S-Class yang lebih besar tersegel oleh desain yang mirip cetakan pemotong kue dengan kemasan yang cukup mengecewakan. E-Class soft-top, misalnya, menawarkan kursi penumpang yang lebih luas dan ruang bagasi daripada S-Class yang lebih mahal.
Ikuti terus update dan sharing berita Mercedez-Benz di tikum homeof community.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka