Menikmati Kuliner Khas Aceh Dengan Nuansa Otomotif

Pada hari Minggu 15 November 2020, PT. Alodie Bersama Sejahtera yang menaungi jaringan restoran Teh Tarik Aceh yang sudah sukses dengan 5 gerai sebelumnya akhirnya membuka gerai yang ke-6 di Motovillage, Jl. Antasari No.36. Jakarta Selatan.

Baca juga : Kuliner dan Gastronomi Express Ramadhan via Teh Tarik Aceh

Dengan suasana yang berbeda dari gerai sebelumnya,Teh Tarik Aceh Motovillage (TTA MV) lebih kental dengan nuansa otomotif seperti bikers dan car enthusiast. Ratusan bikers berkumpul pada saat itu untuk mengadakan acara Sunday Morning Ride (Sunmori) sambil sarapan bersama.

Kuliner Khas Aceh 2
Kuliner Khas Aceh 3
Kuliner Khas Aceh 4

Pada gerai ini terdapat beberapa menu baru andalan yang bisa di nikmati di TTA MV, diantaranya adalah Rice Bowl Rendang dan Ayam tangkap yang juga disediakan untuk para penikmat kuliner Aceh yang ada di Jakarta pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Tidak hanya itu, TTA MV juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan outdoor dan Indoor full AC, wi-fi, serta lahan parkir yang luas. Bagaimana sobat tikum, bertambah lagi kan referensi tempat hangout anda di Jakarta.

Segera datang dan nikmati menu dari Teh Tarik Aceh, Motovillage bersama keluarga, kolega dan teman-teman sambil melakukan kegiatan Saturday morning ride atau Sunday morning ride.

Dapatkan updates langsung ke perangkat Anda, Join Sekarang.

Anda mungkin suka
Tunjukkan Komen (2)